weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SILENT EYES

Sinopsis Komik SILENT EYES

"Ku sendiri disini menanti kekasihku kembali, yang kudekap hanyalah kenangan akan dirinya. Kusadari ada kekuatan di dalamnya yang akan membantuku menguak misteri demi misteri. Kekasihku kembalilah sekarang, aku merindukanmu!"

"Karena pengaruh kekasihnya, Daiki, seorang fotografer, Makimura Airi si top model memutuskan beralih menjadi fotografer, sayangnya Daiki hilang dalam bertugas di Chechnia. Airi pun memutuskan untuk menyimpan kamera Daiki yang terjatuh di tempat kejadian. Ternyata kamera itu bisa menangkap sesuatu yang istinewa pada klise nomor 17..."

Komik ini memiliki cerita misteri yang sangat menarik dan berbau detektif juga. Bercerita tentang Makimura Airi seorang top model yang memutuskan berhenti untuk menjadi seorang fotografer. Bermula di akhir sesi pemotretan, Airi merasa tertarik dengan asisten pemotretan, Kushima Daiki. Airi meminta Daiki untuk memotret dirinya di tempat pemukiman kumuh tempat Airi dibesarkan. Daiki yang mengerti perasaan Airi berhasil memikat hati Airi dan mereka pun saling jatuh cinta.

Keinginan Daiki yang ingin menjadi kamerawan berita membuat Airi memutuskan berhenti menjadi top model beralih menjadi fotografer. Airi melepas Daiki berangkat menuju Chechnia untuk meliput situasi disana. Beberapa hari kemudian, Airi mendengar kabar penyerangan terhadap Daiki ketika sedang bertugas, darah berceceran dimana-mana, namun tidak ditemukan mayatnya. Airi berangkat ke bandara untuk menemui Kushima Taiga kakak dari Daiki yang baru pulang dari Chechnia. Barang yang tertinggal dari Daiki hanyalah sebuah kamera Nikon F5. Airi memohon kepada Taiga agar diperbolehkan memakai kamera tersebut. Setelah memakainya, Airi menyadari kamera peninggalan Daiki bukanlah kamera biasa. Kamera tersebut menghasilkan foto bertumpuk yang mengandung informasi di setiap klise no 17. Foto yang ada di klise no 17 sangat membantu Airi menyelesaikan masalah yang dihadapinya termasuk masalah kriminal dan membantu para sahabatnya. Sembari berharap kekasihnya Daiki masih hidup, Airi melanjutkan tugasnya sebagai fotografer dengan menggunakan kamera Nikon F5.

 

Info