weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Si Penyihir Cha Cha

Sinopsis Komik Si Penyihir Cha Cha

komik si penyihir cha cha ini mengisahkan murid dari penyihr terbaik di dunia seravi. walaupun dia seorang penyihir akan tetapi jarang sihirnya menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan,,komik ini penuh dengan kekonyolan namun di dalamnya terdapat romance,,

eiiits jangan salah lo walaupun cha cha ini terbilang kecil di dalamnya terdapat kisah percintaan yang unik, lucu dan menarik..cha cha sangat menyukai sahabat kecilnya yang bernama riiya..dan akhirnya dia memang menikah dengan riiya..

tetapi tokoh kesukannku disini adalah seravi dan dorothy mereka merupakan pasangan terkonyol yang pernah ada, jujur aja gw bahagia banget bisa menemukan komik sebagus ini.

seravi dan dorothy merupakan teman sejak kecil akan tetapi seravi begitu menyebalkan karena dia selalu mengalahkan dorothy di semua bidang,padahal maksud seravi dia ingin menjadi cowok yang pantas bagi dorothy akan tetapi harga diri dorothy tak bisa membiarkannya..

sampai suatu insiden seravi mengambil gelar penyihir nomor satu di dunia secara tak sengaja dari dorothy gara-gara memberikan buket bunga
maksud seravi sih buket bunga yang kecil akan tetapi karena sihirnya yang terlalu besar muncullah sebuah buket bunga yang besar dan membuat dorothy pingsan hal itu dianggap sebagai kekalahan dorthy oleh karena itu title penyihir terbaik di dunia jatuh ke tangan seravi..
dorothy meminta untuk bertarung sekali lagi dengan seravy akan tetapi seravy tidak mau bertarung dengan dorothynya yang tersayang..lalu dorothy merubah rambutnya yang pirang menjadi hitam seperti gagak..
seravi yang sebal tidak bisa melihat dorothynya yang berambut pirang mengejek dorothy jelek dan mirip gagak agar dorothy merubah kembali rambutnya..

tetapi hal itu makin membuat dorothy semakin marah dia bersumpah tidak akan mengganti rambutnya seumur hidup..dan berjanji suatu saat akan mengalahkannya dan merebut title penyihir paling hebat di dunia..
mulai dari situlah keretakan hubungan mereka dan akhirnya mereka dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun karena memiliki murid yang bernama shine yang juga mengikuti ujuan sihir..

 

Info