weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Seal of Beast Demon

Sinopsis Komik The Seal of Beast Demon

"Namaku Nana. Setelah datang ke desa kakek, hidupku dipenuhi kegelapan. Kedatanganku ternyata untuk menutup segel turun temurun keluarga yang terlepas. Saat berusaha menutupnya, aku malah bertemu Kibaou. Makhluk tungganganku di masa lalu...".

Komik oneshot ini merupakan salah satu karya Ryoko Takashina mangaka spesialis cerita horror. 2 Cerita yang ada didalam komik ini masing-masing memiliki cerita yang cukup menyeramkan. Berikut diantaranya.

- The Seal of Beast Demon
Bercerita tentang Nana yang harus datang ke desa Shikoku untuk mengambil alih rumah keluarga Takatsukasa milik keluarga ibunya. Nana dipilih oleh kakeknya agar garis keturunan Takatsukasa tidak punah. Dalam perjalanan kesana Nana bertemu dengan mantan kekasihnya, Motoki. Rupanya Motoki menyesal telah putus dengan Nana dan ingin kembali. Sampailah mereka berdua ke tempat terlarang berisikan batu nisan yang tidak boleh dimasuki. Tidak hanya Motoki yang menyusul Nana, Megumi kekasih Motoki juga datang dengan penuh rasa cemburu kepada Nana. Dengan bersenjatakan pisau Megumi menyerang Nana hingga Nana terjatuh ke tempat terlarang dan jatuh pingsan. Setelah siuman Nana sudah berada di rumah sang kakek dengan dibawa oleh Motoki. Mengingat dirinya telah menyentuh batu nisan, Nana bergegas kembali untuk memperbaiki posisinya semula. Namun sesuatu datang menyerang Nana hingga dadanya terluka. Beruntunglah dia karena segera di tolong oleh lelaki misterius yang seolah-olah telah lama mengenalnya.

- Blue Haunt in The Depths
Bercerita tentang Haruka yang baru saja memergoki Morio Hasebe, kekasihnya berselingkuh dengan wanita lain. Haruka berlari dan berpapasan dengan pria asing yang tiba-tiba memegang lengannya. Haruka penasaran dengan pria tersebut karena merasa ada yang bergejolak didalam dirinya. Esok harinya dia pergi menemui lelaki yang bernama Mizuki tersebut. Serasa ada perasaan rindu yang telah sekian lama mereka berdua pendam. Mizuki meminta Haruka untuk datang ke desa Kazumino dan akan menantinya disana. Mizuki pergi tidak sendirian karena Hasebe bersikeras ingin pergi kesana. Hasebe memiliki pikiran licik untuk membeli tanah desa Kazumino dan menjadikan desa tersebut tempat wisata. Namun Haruka dan Hasebe tidak menyadari jika ada kekuatan besar menanti kedatangan mereka disana.

 

Info