weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Scramble B + Sky Blue Scramble + Rainbow Scramble

Sinopsis Komik Scramble B + Sky Blue Scramble + Rainbow Scramble




Blue-Sky Scramble 
Sora Ninomiya, gadis super periang, telah menjadi ketua OSIS SMP Seirin! Berkat Sora, sekolah Seirin yang selalu menonjolkan tradisi dan formalitas itu kini menjadi makin “ceria” dan menyenangkan.

Scramble-b
Komik bertemakan dunia remaja ini berkisahkan tentang kehidupan Sora Ninomiya, gadis kelas 1 SMP yang baru saja pindah sekolah ke Sekolah Seirin. Di Sekolah Seirin, murid-murid kelas A, yang berasal dari keluarga kaya penyandang dana sekolah, suka bertindak semena-mena terhadap murid-murid kelas B yang berasal dari keluarga biasa. Namun, tidak semua murid kelas A bertindak demikian. Mereka lalu membentuk klub pembela keadilan yang bernama B-Club. Sora yang berjiwa pahlawan dan berani menantang kelas A langsung diajak bergabung menjadi anggota B-Club.

Rainbow Scramble
Sora yang super riang dan penuh semangat adalah Ketua OSIS Seirin. Ia gadis tomboy yang doyan main, olahraga, dan berantem demi keadilan, tapi baik hati dan setia kawan. Sora memiliki pacar super keren bernama Hoshi.

Komik ini adalah catatan eksklusif kejadian-kejadian "heboh" beruntun yang mereka alami. Ada saat Sora jadi pengantin, juga episode khusus Full Moon...
Pokoknya, banyak cerita dalam satu buku yang sayang untuk dilewatkan.

 

Info