weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik ROSE HIP ZERO

Sinopsis Komik ROSE HIP ZERO

Kyoji Kido, polisi urakan dari divisi kenakalan remaja yang suka bertindak seenaknya. Sebelumnya dia bertugas di divisi 4 team khusus yang menangani teroris. Adiknya terbunuh oleh teroris di Inggris. Untuk melupakannya Kido pindah ke divisi kenakalan remaja.
Baru-baru ini terjadi penyerangan terhadap orang-orang yang memiliki hubungan dengan kepolisian, Hata mantan komandan divisi 4 meminta Kido bekerja sama menyelidiki kasus tersebut. Semula Kido menolak, tapi melihat gambar tato mawar di tangan salah satu pelaku teroris, mengingatkan Kido dengan teroris yang diburunya di Inggris setahun yang lalu.
Nama kelompok itu adalah Alice, sekelompok orang Jepang misterius yang menjadi serdadu bayaran. Untuk menghadapinya Kido dipasangkan dengan seorang anak perempuan berumur 14 tahun bernama Asakura Asumi, mantan anggota Alice yang memiliki kemampuan bertempur yang hebat.
Dapatkah mereka berdua bekerja sama mengatasi kelompok Alice yang berisikan teroris-teroris hebat sedangkan kepolisian saja tidak sanggup menanganinya?

Cerita komik ini sangat bagus, penuh aksi dengan melihat keahlian Kido dan Asakura bertempur melawan kelompok Alice. Tingkah Asakura yang masih polos juga menambah kelucuan komik ini. Ditambah gambar komik yang bagus, khas karya Toru Fujisawa.

 

Info