weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik RELEASE

Sinopsis Komik RELEASE

"Tak seorang pun mampu menjelaskan... Mengapa ingatanku seperti lenyap... Di dalam kebekuan... Dan hembusan angin di tengah malam..."

Kazuhito Hasukawa pegawai sebuah mini market, sudah 5 tahun mengalami amnesia. Ketika membela pacarnya, tanpa sadar dia melumpuhkan lawan dengan kekuatan yang tersembunyi dalam dirinya. Suatu hari muncul wanita cantik yang ingin menangkapnya dan memanggil dia dengan nama "Kai", Kazu melarikan diri dan ditolong oleh seseorang yang menyuruhnya memasuki mobil box. Didalamnya Kazu tiba-tiba berada diruangan lain, dia dibawa ke kota Tokyo 70 tahun di masa depan. Kazu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah Kai Atsuma dari masa depan yang berprofesi sebagai pembunuh yang melakukan operasi memori dan kabur ke masa lalu. Apakah benar masa lalunya seperti itu? Dirinya diminta bergabung menjadi anggota Nightmare untuk melawan teroris padahal dia merasa tidak punya kemampuan apa-apa.

Ide cerita komik ini bagus, tentang seorang yang amnesia yang ternyata menyimpan keahlian seorang pembunuh.

 

Info