weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Ravages of Time

Sinopsis Komik The Ravages of Time

The Ravages of Time adalah sebuah serial manga on-going Chinese manhua oleh Chan Mou. Menceritakan kembali tentang kejadian2x pada masa Tiga kerajaan di sejarah China, dengan cerita yang berada seputar Sima Yi yang masih muda.

Serial2x ini dikenal karena kreativitas besarnya terhadap karakter2x utama dalam sejarah Tiga Kerajaan. Dimana kejadian2x utamanya diceritakan apa adanya (sesuai dengan novel) banyak juga detail2x kejadian yang diubah dan di dramatisasi. Contohnya, Sima Yi digambarkan lebih muda dari versi sejarahnya. Karakter2x lain seperti Liu Bei, Zhao Yun, Zhang Fei, Diao Chan dan Lü Bu juga digambarkan agak berbeda dari catatan sejarah atau konsep populer.

Cerita ravages of time ini fokus kepada politik dan perang dalam masa tiga kerajaan, bahkan salah satu aspek yang paling menarik dari serial ini adalah mind games, strategi militer dan taktik. Namun Chan Mou juga sering membahas lebih dalam perkembangan masing2x karakter, yang menggambarkan dengan detail cara berpikir dan bertindak para karakter2x tersebut pada kejadian2x yang terjadi di seputar mereka.

 

Info