weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Rahasia Sumur Tua

Sinopsis Komik Rahasia Sumur Tua

"Ketika sedang mencoba sumur yang baru diperbaiki, sepasang tangan menarik timba dari dalam sumur. Sejak saat itu, kondisi ibu Sonomi semakin memburuk. Kata-katanya aneh dan tak dapat dimengerti. Bahkan Sonomi dituduh memasukkan racun ke dalam makanannya. Sesosok tengkorak mencengkeram kuat tangan Sonomi...."

Komik oneshoot misteri ini memiliki cerita yang menarik, berikut cerita diantaranya.

- Mimpi Buruk
Bercerita tentang 2 sahabat yaitu Emi dan Masumi. Belakangan ini hampir setiap hari, Emi dihantui oleh bayangan putih yang datang menghampirinya saat malam hari. Awalnya hanya diduga sebagai khayalan Emi semata, namun hantu tersebut benar-benar ada yaitu roh wanita yang sejak lama menaruh dendam kepada keluarga Kaido. Dendam yang membuat anak perempuan yang lahir di keluarga Kaido tidak akan hidup lama setelah berumur 16 tahun.

- Rahasia Sumur Tua
Bercerita tentang Sonomi yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua dan suram. Disana dia hanya tinggal berdua dengan sang ibu, karena ayahnya sedang pergi ke asia tenggara. Di halaman rumah ada sumur yang hampir terbenam dan sedang direnovasi. Ketika Sonomi dan Keiko sedang mencoba menimba, tiba-tiba ada sepasang tangan yang juga menarik timba hingga membuat mereka berdua terkejut dan ketakutan. Sejak kejadian itu, ibu Sonomi jatuh sakit dan seolah-olah menjadi orang lain. Sonomi kewalahan menghadapi tingkah ibunya. Dia segera meminta pertolongan  kepada Keiko dan ayahnya yang mengenal pemilik rumah itu sebelumnya.

- Jeritan dari Dasar Air
Bercerita tentang Yumiko Shirai, siswi yang terkenal lamban dan tidak mempunyai teman. Ketika sedang berada di halaman belakang sekolah, tiba-tiba seorang siswi datang menghampirinya. Pertemuan dengan siswi misterius itu membawa perubahan pada diri Yumiko. Dia menjadi seperti tahu apa yang harus dilakukan seperti dalam bidang olah raga dan pelajaran. Dia menjadi sigap dan pintar. Sementara itu Misaki, salah seorang siswi dikelasnya mendadak ketakutan melihat perubahan pada diri Yumiko. Misaki seolah-olah melihat sosok orang lain pada diri Yumiko yang membuatnya teringat kepada kejadian masa lalu.

- Jejak Kaki
Bercerita tentang 2 sahabat yaitu Ayumi dan Sakiko. Ketika sedang belajar bersama di rumah Sakiko, Reiko, ibu tiri dari Sakiko meracuni minuman untuk Ayumi dan dengan teganya menuduh Sakiko sebagai pelakunya. Keesokan harinya tiba-tiba Reiko menghilang berganti dengan kedatangan ibu kandung Sakiko, bibi Yuko. Peristiwa ini menimbulkan rasa takut pada diri Sakiko dan meminta Ayumi untuk beberapa waktu menginap di rumahnya. Malam harinya sosok perempuan dalam keadaan basah datang menghampiri Ayumi dan meminta pertolongan untuk dikeluarkan. Sosok perempuan tersebut tiba-tiba hilang ketika Sakiko sekeluarga mendatangi kamar Ayumi. Entah mengapa karena kejadian tersebut, tiba-tiba bibi Yuko berencana ingin membunuhnya.

 

Info