weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik PUTRI PEMALAS

Sinopsis Komik PUTRI PEMALAS

"Putri Shenna adalah seorang putri yang sangat pemalas. Hobinya tidur, bermalas-malasan, serta berbelanja lewat pos. Namun, ia memiliki kelebihan, yaitu semua kejadian yang ada dalam mimpinya selalu menjadi kenyataan. Hal ini sangat membantu ayahnya Baginda Raja, dalam menunaikan tugasnya sebagai Raja,,,"

Pada zaman dahulu kala, di suatu tempat ada seorang putri cantik yang pemalas. Kerjanya hanya tidur saja. Walaupun putri sangat pemalas, mimpi yang dilihatnya hampir selalu benar. Saat ini putri sudah cukup umur untuk mencari calon pendamping. Karena itu dalam waktu dekat akan diadakan pesta dansa. Undangan disebar pada pemuda-pemuda kalangan penting dari dalam maupun luar negeri, juga kepada Mars, penyihir dari hutan kegelapan yang lugu. Mars berusaha menolak undangan tersebut, akibat trauma ketika masa kecil. Setiap bertemu dengan putri Sheena, dirinya selalu saja mendapat kesialan karena sifat pemalas dari sang putri. Tapi surat ancaman dari putri Sheena memaksa Mars untuk datang. Di hari ulang tahun putri, karena tidak diundang, kakek Fukas dari rawa tak berdasar mengutuk putri Sheena akan tertidur selama 100 tahun jika tangannya tertusuk jarum alat pemintal yang disimpan di menara istana paling tinggi. Tapi kasihan kakek Fukas, karena putri sangat pemalas tidak mungkin putri pergi ke menara paling tinggi. Putri Sheena malah mengabaikan kutukan tersebut dan terus mempermainkan Mars.

Komik ini memiliki cerita yang lumayan lucu, bercerita tentang putri Sheena yang memiliki sifat sangat pemalas dan kerjaannya hanya tidur dan berbelanja. Putri mempunyai teman dari masa kecil bernama Mars, penyihir hebat yang lugu tapi bisa diandalkan. Namun sifat pemalas dan sembrono putri malah membuat Mars menghindarinya. Sementara itu putri Sheena dengan berbagai cara tetap berharap Mars menyatakan rasa suka kepadanya. Selain cerita tentang Putri Pemalas, komik ini juga mempunyai beberapa cerita tambahan, walaupun pendek tapi ceritanya cukup menghibur.

 

Info