weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Punch

Sinopsis Komik Punch

"Nagahara Eru adalah cucu pemilik ring boxing dan gym yang dimana seluruh keluarganya adalah 'petarung sejati'. Sejak kecil dia sudah dijodohkan dengan Ruo M Eshac, juara nasional boxing yang sudah dianggapnya kakak sendiri.. Shindo Kazuki adalah cowok 'liar' yang bertarung untuk uang. Saat Eru mulai menyukai Shindo, saat itulah masalah dimulai... Karena 'tunangannya, Ruo' tidak membiarkan laki-laki mana pun mendekati Eru..."

"Rumah Eru adalah sarana ring boxing dan gym. Hal itu membuatnya tidak bisa hidup seperti remaja SMU biasa, apalagi sejak kecil dia sudah ditunangkan dengan Ruo, si pangeran Thai Boxing. Tapi yang disukai oleh Eru sebenanya adalah Kazuki, cowok kasar cuek yang sudah mencuri hati Eru setelah berjanji akan melepaskan Eru dari pertunangannya. Tambahan lagi, saat ini Kazuki tinggal di rumah Eru. Ruo tidak akan membiarkan Kazuki begitu saja merebut Eru, mulai menabur genderang perang, terlebih saat Kazuki masuk satu sekolah dengan mereka dan mengumumkan dialah pacar Eru..."

Tokoh utama komik ini adalah Nagahara Eru, cucu dari pemilik gym yang selalu saja gagal menjalin cinta dengan cowok-cowok 'biasa'. Semua itu karena hidupnya yang selalu berhubungan dengan hal-hal yang 'keras' dari kegiatan sehari-hari dalam gym. Anggota gym secara spontan melindungi Eru dari cowok-cowok yang mencoba mendekati Eru apalagi mereka tahu jika Eru adalah tunangan dari Ruo, petarung senior yang sangat disegani di dalam gym. Untuk membatalkan pertunangannya dengan Ruo, Eru mengaku sudah punya pacar bernama Shindo Kazuki, cowok kasar yang dia sendiri saja belum mengenalnya hanya tahu sekilas sebagai cowok yang suka berantem.

Akibatnya Kazuki mendapat pelajaran dan terluka karena Ruo mengancamnya agar tidak mendekati Eru lagi. Eru merasa bersalah melihat Kazuki terluka dan mencoba mengenal lebih dekat sosok Kazuki. Hal yang di luar dugaan Eru adalah ketika Kazuki datang ke gym untuk mendaftar dan langsung menembak Eru untuk menjadi pacarnya. Hal itu sama saja menantang langsung Ruo yang jelas-jelas sudah bertunangan dengan Eru.

 

Info