weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Promise

Sinopsis Komik Promise

Manhwa ini bercerita tentang seorang gadis bernama Han Yurim yang mulai masuk kelas 1 SMA di SMA Yuseong. Han Yurim anak yatim piatu, orang tuanya sudah lama meninggal dalam kecelakaan, jadi dia dirawat sama neneknya. Han Yurim berjanji pada nenek yang amat disayanginya kalau dia akan masuk ke SMA elit Yuseong, yang hanya anak-anak pintar dan berbakat saja yang bisa masuk, padahal Han Yurim sebetulnya tidak mau. Han Yurim selalu menganggap dirinya anak biasa-biasa saja, tidak pintar, dan tidak punya bakat apapun. Nenek Han yurim sendiri sebetulnya bekas alumni dari SMA Yuseong, makanya dia ingin cucunya masuk ke sekolah itu.

Kemudian, nenek Han Yurim meninggal karena Kanker dan Han Yurim pun masuk ke dalam Asrama wanita SMA Yuseong. Disana dia sekamar dengan cewe rajin dan pinter Na In Yeoung.

Han Yurim menjalani kehidupan sekolahnya, dia bertemu dengan banyak teman-teman baru sehingga tidak kesepian lagi.

Han Yurim kemudian suka dengan seorang guru bernama Sin woo Hyeon, guru bahasa inggris dan pembimbing Klub Sastra yang diikutin Han Yurim. Sin woo hyeon sendiri ditaksir sama banyak cewek dari guru matematika sampe senior-senior di SMA Yuseong, sayangnya Sin woo hyeon sudah mencintai satu wanita bernama Hye Jin 7 tahun yang lalu dan pada saat itu mereka ingin menikah dan pergi ke Paris. Tapi, pernikahan itu ditentang kakeknya woo hyeon. Gara-gara mengejar woo hyeon ke Bandara juga, Kakeknya jadi kena kecelakaan dan koma 7 tahun. Padahal kakenya woo hyeon ditunggu sama neneknya Yurim, ternyata kakeknya Sin woo hyeon ini mantan pacarnya nenek Han Yurim, tapi percintaan mereka ditentang sama bokap kakeknya woo hyeon.

Kemudian kisah percintaan dibikin rumit dengan adanya Kang min murid senior yang dingin dan ganteng yang tertarik dengan Han Yurim. Kang min ini terkenal sebagai playboy dingin yang suka menyakiti wanita.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Han yurim, siapakah yang akhirnya bakal dipilih oleh Han Yurim?

 

Info