weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE PRINCE OF TENNIS

Sinopsis Komik THE PRINCE OF TENNIS

"Ryoma Echizen menggebrak dunia tenis Jepang dengan mengikuti turnamen tenis untuk kelompok 12 tahun. Namun ia membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan rival-rival yang lebih senior darinya. Apakah Ryoma mampu melanjutkan perjuangan Ayahnya, Nanjiro Echizen, seorang petenis yang merubah dunia tenis di Jepang!?"

Ryoma mewarisi bakat tenis dari sang Ayah, dalam perjalanan naik kereta untuk mengikuti turnamen dia menegur teknik yang salah pada Sasabe murid SMA Kitakou, tiba di tujuan ternyata sudah terlambat untuk mengikuti turnamen, dia malah bertemu lagi dengan Sasabe yang mengajaknya bertanding. Ryoma menang dengan mudah walau lawan beberapa kali melakukan kecurangan. Di awal tahun ajaran SMP Seigaku, Ryoma mendaftar untuk ikut ekskul Tenis. Takeshi Momoshiro siswa kelas 2 mengajak Ryoma bertanding, dia ingin menguji kemampuan Ryoma. Ternyata kemampuan Ryoma melebihi dugaannya. Waktunya Ryoma melangkah lebih maju lagi yaitu dengan mengikuti pertandingan penentuan peringkat untuk masuk kedalam tim inti SMP Seigaku.

Komik ini bercerita tentang olahraga tenis. Ceritanya bagus dan menarik, kita disajikan teknik-teknik bermain tenis. Dipadukan dengan jurus-jurus yang sepertinya mustahil dilakukan di dunia nyata.

 

Info