weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik peter panda

Sinopsis Komik peter panda

Here we go again, another sad story. Peter Panda cerita yang sangat complicated. Jadi singkatnya tuh, Rui nemu boneka Panda, terus dia bawa pulang. Boneka Panda itu dia bawa kemana-mana bahkan pas dia tidur. Tapi tiba-tiba boneka itu berubah jadi orang dan dia bilang dia adalah sosok yang sangat Rui harapkan atau Prince Charmingnya Rui, dan ia menamai dirinya Peter, orang yang akan mengabulkan mimpinya. Dan setelah ia bertemu dengan Peter ia bertemu dengan 3 laki-laki lainnya.

Mereka semua masing-masing punya masalah dan diakibatkan masa lalu yang suram, mengerikan, dan menyedihkan. Ada Jabee yang menyakiti orang lain untuk menyembunyikan traumanya, dan ada Hyaewang yang malah menyakiti dirinya sediri. Dan ada Sangwoo dokter psikologi mereka yang untuk sementara waktu tinggal bersama mereka, dan sebenarnya mempunyai masa lalu yang cukup suram dan menyedihkan juga.
Dan ada pula rahasia Heesoo sebagai teman mereka yang ternyata...

 

Info