weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik PENDEKAR HINA KELANA

Sinopsis Komik PENDEKAR HINA KELANA

Murid pertama perguruan Hua Shan, Linghu Chong si jago minum yang mudah bergaul dengan siapa saja. Sifatnya yang bebas dan tidak ingin terikat oleh aturan. Suatu hari dia melihat biarawati Yi Lin dari perguruan Heng Shan diculik oleh Tian Bo Guang. Linghu Chong segera menolongnya walau itu membuat dirinya terluka. Hal itu membuat biarawati Yi Lin simpati kepada Linghu Chong. Sementara itu terjadi pembantaian terhadap Biro Pengawalan Fu Wei. Lin Ping Zhi anak dari ketua Biro Pengawalan berhasil diselamatkan oleh Yue Bu Qun dan diangkat menjadi murid.

Sekembalinya Linghu Chong ke perguruan Hua Shan, dia menerima hukuman dari sang ketua Yue Bu Qun karena melanggar beberapa peraturan. Linghu Chong dihukum menghadap tembok diatas Guo Ya selama 1 tahun. Disana Linghu Chong malah menemukan gua rahasia yang didalamnya terdapat jurus-jurus yang bisa mengalahkan ilmu 5 perguruan pedang. Tetua Feng Qing yang selama ini mengawasi Linghu Chong secara diam-diam, akhirnya menampakkan dirinya. Linghu Chong digembleng berlatih ilmu pedang yang hebat yaitu Dugu Jiu Jian. Ilmu ini diciptakan tetua Dugu Qiu Bai, yang seumur hidupnya ingin merasakan kekalahan tapi tidak pernah kalah. Selain itu Linghu Chong juga menerima beberapa ilmu dari kejadian-kejadian yang tidak sengaja. Semua itu menjadikan Linghu Chong menjadi pendekar yang disegani di dunia persilatan.

Cerita komik ini merupakan karya Chin Yung yang juga terkenal selain trilogi Pendekar Pemanah Rajawali. Lee Chi Ching menambah sempurna penggambaran tokoh-tokoh cerita ini. Walaupun ceritanya panjang, semuanya mempunyai benang merah yang membuat kita betah membacanya, dan pada akhirnya di akhir cerita kita dikejutkan bahwa ternyata "dia" lah yang merancang semua kekacauan ini, benar-benar twisted.

 

Info