weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Our Filed of Dream

Sinopsis Komik Our Filed of Dream

"Kazuya Takasugi aktif di klub sepakbola sekolah. Suatu hari, ada anak sombong yang masuk sekolahnya dan mengejek tim mereka sebagai tim monyet serta menolak bergabung. Karena akan menikah, pelatih tim akan mengundurkan diri. Kazuya dan teman-temannya ingin mempersembahkan kemenangan padanya. Namun, lawan mereka adalah tim tangguh Egawa, mereka terdesak. Hanya bantuan Takuma, si anak sombong itu, yang mungkin bisa menyelamatkan mereka!"

Kazuya Takasugi amat bangga dengan Ayahnya Kanichi Takasugi pemain depan sepak bola veteran Yamaki Jikou, Membuat dia ingin mengikuti jejak sang Ayah menjadi pemain sepak bola. Suatu hari kecelakaan menimpa Ayah Kazuya saat menyelamatkan anak kecil yang menyeberang jalan. Kematian sang Ayah membuat Kazuya sangat terpukul, sehingga trauma dan meninggalkan dunia sepak bola. Beberapa tahun kemudian dia bertemu Koichiro, kiper tangguh yang dulunya adalah anak kecil yang diselamatkan Ayah Kazuya. Koichiro menantang Kazuya untuk bermain bola. Demikian juga dengan Takuma yang berharap agar Kazuya bisa kembali bermain bersama. Setelah berhasil menaklukan gawang Koichiro, Kazuya memutuskan untuk kembali melanjutkan impiannya bermain sepak bola.

Komik sepak bola karya Kenichi Muraeda yang sangat menarik untuk diikuti. Permainan sepak bolanya digambarkan sangat real dan mendebarkan. Perjalanan Kazuya berlatih sepak bola ke Argentina, konflik didalam timnas Jepang yang sangat terasa, sampai membawa timnas Jepang lolos ke Piala Dunia.

 

Info