weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik New Kungfu Boy

Sinopsis Komik New Kungfu Boy

"Sebagai guru di kuil Dairin, Chinmi medapat tugas untuk mengunjungi kuil Korin di Ka Nan, negeri makmur di daerah perbatasan Cina. Setelah menempuh perjalanan panjang dan berat, akhirnya Chinmi sampai di perbatasan. Tetapi peraturan baru melarang pendekar memasuki kota. Apa yang terjadi dengan pendekar kuil Korin? Itukah sebabnya kuil Dairin kehilangan kontak dengan kuil Korin selama dua tahun ini?"

Setiap tahun, Kuil Dairin menerima laporan dari kuil-kuil lain, hanya satu kuil yang belum mengirimkan laporan selama 2 tahun yaitu kuil Korin di Ka Nan. Untuk melihat keadaan disana, kepala kuil Dairin mengirim Chinmi. Perjalanan menuju Ka Nan sangatlah jauh, setelah melewati gunung yang tandus, Chinmi beristirahat di kolam air panas. Disana Chinmi bertemu dengan Pu Shin, pemuda kerempeng, lucu dan bersemangat. Sebuah rencana jahat sudah mengincar mereka, ular berbisa dilepaskan untuk menggigit Chinmi, namun dengan sigap Chinmi berhasil melumpuhkan ular tersebut. Atas saran Pu Shin, ular tersebut menjadi makanan mereka berdua. Setelah melewati tebing karang yang curam mereka sampai di perbatasan pintu masuk Ka Nan. Namun ada peraturan aneh yaitu melarang pendekar dan senjata membuat mereka tidak diterima masuk. Chinmi merasa sejak awal penjaga perbatasan tidak berniat memasukkan mereka, ada hal lain yang disembunyikan. Chinmi segera pergi dan menyusun rencana untuk menyelinap masuk. Namun jendral Boru tidak begitu saja membiarkan mereka pergi. Chinmi dan Pu Shin diserang oleh pasukan perbatasan hingga terdesak di pinggir jurang. Konsentrasi Chinmi terbagi dua karena dia juga harus melindungi Pu Shin. Mereka dilempari batu-batu besar hingga Chinmi terpaksa memutuskan melompat bersama Pu Shin ke dalam sungai di pinggir jurang.

Komik ini merupakan lanjutan dari komik kung fu boy klasik. Bercerita tentang Chinmi jagoan kung fu dari kuil Dairin yang ditugaskan menyelidiki kuil Korin di Ka Nan. Dari awal cerita petualangan Chinmi sudah sangat menegangkan, untuk memasuki Ka Nan, Chinmi dan Pu Shin menghadapi rintangan yang luar biasa mengerikan. Di Ka Nan, Chinmi akan menghadapi salah satu musuh terberatnya yaitu jendral Boru, jagoan kungfu yang bisa menirukan jurus tanpa memerlukan guru, lawan yang tidak kalah jeniusnya dengan Chinmi.

 

Info