weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Natasha

Sinopsis Komik Natasha

"Natasha, Ranko Natasha Samoilowa, lahir di zaman yang penuh kemelut. Ibunya seorang penyanyi istana Tsar Rusia, Anastasia dan ayahnya seorang bangsawan Jepang, Baron Kuretake. Revolusi Rusia telah menyebabkan Natasha terdampar di sebuah kota yang penuh cita-cita, Shanghai. Di sana Natasha dibesarkan oleh keluarga Jepang yang sederhana, bersama seorang kakak yang sangat menyayanginya, Takeshi. Sejauh ini hidup Natasha biasa-biasa saja, sampai seorang bernama Kaoru Sanjou menemukannya..."

Mengambil seting Jepang di tahun 1932 (tahun ke 7 Showa), diawali keberangkatan Kaoru Sanjou ke Shanghai, China. Selain akan memimpin orkes simfoni disana, Kaoru juga mendapat amanat dari Baron Kuretake, ayah dari Umeko tunangannya. Baron Kuretake yang sedang sakit parah memintanya untuk mencari anak perempuan hasil hubungan gelapnya dengan wanita Rusia,
Anastasia Samoilowa yang bernama Ranko Natasha. Sejak awal kedatangannya di Shanghai sebenarnya mereka sudah bertemu ketika Natasha menyelamatkan Kaoru dari jebakan opium. Kaoru Sanjou baru menyadari setelah dia meminta Natasha bernyanyi dalam orkes simfoni yang dipimpinnya. Pencariannya telah selesai, inilah Ranko Natasha, anak Baron Kuretake yang sudah tumbuh dewasa, berambut pirang, bersuara indah dan berwajah cantik walau tingkah lakunya tidak mencerminkan seorang wanita anggun.

Kaoru meminta Natasha untuk ikut bersamanya ke Jepang menemui Baron Kuretake. Walaupun awalnya berat karena harus meninggalkan kakak angkatnya, Takeshi beserta kedua orangtuanya yang sudah selama ini membesarkannya. Akhirnya Natasha bersedia berangkat ke Jepang. Namun kedatangannya di kediaman Baron Kuretake disambut sinis oleh keluarga Baron Kuretake. Natasha menjalani hari-hari yang berat disana karena diam-diam, istri dari Baron Kuretake ingin mengusirnya juga niat buruk Umeko yang dilakukan karena rasa cemburu melihat kebersamaan Natasha dan Kaoru Sanjou.

Komik ini memiliki cerita yang sangat bagus dan setiap jilidnya membuat penasaran. Ceritanya kuat dan dramanya bisa mengharubirukan pembaca. Kisah cinta antara Kaoru Sanjou dan Ranko Natasha dengan latar belakang Jepang pada masa kemelut. Cinta mereka mengalami banyak rintangan dan memaksa mereka memutuskan berpisah untuk saling melindungi.

 

Info