weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Natane

Sinopsis Komik Natane

Seperti judulnya, Natane memang mengisahkan petualangan tujuh bersaudara yang berayahkan seorang shogun dan ibu yang berbeda. Tujuh saudara tersebut memiliki kemampuan masing-masing. Suatu hari mereka memutuskan untuk pergi menjelajah menengok tanah kelahiran masing-masing. 

Namun dalam perjalanan, sangat banyak pihak yang bermaksud mencelakai mereka, setelah mengetahui bahwa mereka adalah anak seorang shogun. Untuk melindungi dari balik layar, meskipun sebenarnya ketujuh bersaudara ini bisa melindungi diri sendiri--diutuslah seorang ninja bernama Hanzo. 

Berkali-kali Hanzo menyelamatkan mereka bertujuh sampai di akhir cerita ia harus mengorbankan dirinya. Misteri yang sebenarnya merupakan inti dari cerita ini adalah bahwa salah seorang dari mereka bertujuh bukan merupakan anggota keluarga shogun tersebut, yang berarti berasal dari ayah berbeda.

 

Info