weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik My Happiness in You

Sinopsis Komik My Happiness in You

Cerita komik ini mengisahkan tentang seorang cewek yang bernama Mikako Saeki. Semenjak kedua orangtuanya meninggal, hanya Megumi Saeki (kakaknya) miliknya satu-satunya. Orangtuanya meninggal karena kecelakaan, kemudian mereka diapdosi oleh keluarga paman Saeki,  sehingga nama mereka berubah dari Aihara menjadi Saeki. 

Tetapi ternyata Megumi akan ditunangkan dengar seorang lelaki dibawah umur. Mendengar hal ini Mikakp berpendapat kak Megumi harus mendapatkan calon yang sepadan. Untuk itu Mikako nekat tinggal dengan Rou Kitajima, sang calon tunangan, untuk menyelidiki pribadinya.  Seperti yang sudah dapat ditebak dalam hal komik cewek, mereka berdua justru saling menyukai. Dan Megumi menyukai Sei (kakak Rou). 

Komik ini mengisahkan perjuangan cinta mereka  bahwa cinta itu tidak harus selalu diucapkan tetapi dapat dengan perbuatan yang saling memahami satu sama lain.

 

Info