weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik My Adorable Fatty Girl

Sinopsis Komik My Adorable Fatty Girl

Komik ini bercerita tentang cewek gendut yang mau bunuh diri karena tekanan dari lingkungan. Sebenernya, keluarganya fine-fine aja, tapi temen-temen sekolah, termasuk temennya dari kecil, selalu ngejek dia. Dan pas cowok tampan yang dia kagumi juga bilang dia monster dan nggak sudi deket-deket dia, terus cewek-cewek fans si cowok tampan nge-bully sampe keterlaluan, si cewek gendut pun terpuruk. Dia udah nyiapin tali yang diiket di pohon dan korsi. Dan ketika dia udah masang tali di leher dan nyingkirin kursinya… terjadi sesuatu.
Talinya putus. (o.O”)
Saking beratnya badan si cewek gendut, talinya sampe putus dan dia jatoh berdebum, sampe nembus tanah di bawahnya dan ngebongkar satu tas penuh tabung berisi obat, Masing-masing tabung itu ditempeli label. Salah satunya: kecantikan.
            Walaupun ada warning kalo: “hanya boleh dikonsumsi bagi yang sudah siap mati”, cewek gendut yang sudah putus asa dan sudah mencoba bunuh diri… tentu sudah siap mati. Jadi, dia telen tuh obat.
            Apa yang terjadi? .........

 

Info