weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Mr. Fullswing

Sinopsis Komik Mr. Fullswing

Saruno Amakuni merasa seolah-olah dia adalah  anak SMA terakhir di bumi yang tidak mempunyai pacar dan itu tampaknya hal-hal seperti itu tidak akan mengalami peningkatan dalam waktu dekat. Dia bukan orang yang 'bersinar', dia berbakat untuk mendapatkan masalah, dan satu-satunya cara agar dia mendapat perhatian dari banyak gadis adalah dengan  menanggalkan pakaian di ruang ganti - dan akhirnya dia mendapat pukulan karena perbuatannya .

Suatu saat dia mendapatkan kesimpulan liar yang mungkin, apa gadis inginkan adalah seorang pria yang berada di sebuah klub olahraga. Dia akhirnya mengendap di klub bisbol dengan harapan memenangkan hati manajer, Nagi Torii, tetapi meskipun dia tak henti-hentinya membual, dia benar-benar seorang pemula total!

Manga ini bercerita tentang Amakuni Saruno seorang anak SMA yang tingkahnya amat-sangat-terlalu konyol yang masuk ke dalam sebuah klub olahraga, yaitu baseball. itu adalah pertama kalinya dia masuk dalam klub olahraga itu selama hidupnya. dan itu dia lakukan untuk mendapatkan hati si manager klub, bernama Nagi Torii. dia benar-benar payah, tapi dia punya kelebihan diantara yang lainnya yaitu staminanya yang lebih besar ketimbang yang lainnya. dia juga punya semangat yang kuat. bersama teman-temannya dia berkeinginan untuk sampai ke Koshien.

Ini manga bergenre sport dan buanyaaaaaaaaaak.......komedinya. saking banyaknya, bahkan saat cerita lagi serius-seriusnya pun kalian bakal sering nemuin 'pojok' komedi di dalamnya. komedinya kebanyakan ya tentang ulah si Amakuni ini... mungkin awalnya kalian ngerasa agak keganggu sama banyaknya komedi di tengah-tengah cerita yang serius, tapi lama kelamaan kalo baca terus nih manga ya bakal terbiasa dan bakal terus ngakak.

 

Info