weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Mebius Union

Sinopsis Komik Mebius Union

Menjadi putri tunggal dari direktur sekolah membuat Takanose Matsuri harus menjaga prestasi dan tingkah lakunya di sekolah. Teman-temannya pun menjaga jarak darinya karena statusnya. Hidupnya selalu diatur oleh ibunya yang menyiapkan Matsuri sebagai direktur sekolah berikutnya.

Ada dua rahasia yang disembunyikan Matsuri dari ibunya, 2 hal yang ia sukai. Pertama, keinginannya untuk menjadi seorang fotografer. Yang kedua ia sangat mengidolakan Mutsuki, penyanyi misterius yang memiliki wajah menawan dan suara yang indah. Sementara ibunya nggak suka dengan yang namanya artis. Di saat ia diam-diam melakukan hobinya memotret ia tidak sengaja bertemu Andou Takemasa dan Watanuki Kaguya. Kedua teman sekolahnya yang setahu Matsuri tidak dekat di sekolah tapi yang ia lihat saat itu sangat jauh berbeda. Takemasa dan Kaguya terlihat akrab bahkan Takemasa yang biasanya kalem bisa tertawa dengan santai.

Yang lebih mengejutkan saat Kaguya melepas topinya cowok itu ternyata Mutsuki! Tapi kenapa Kaguya nggak pandai menyanyi? Malah Takemasa yang suaranya persis Mutsuki? Matsuri memotret kejadian itu dan ketahuan oleh mereka berdua. Rahasianya terbongkar tapi siapa sangka ia malah harus menyimpan satu rahasia lagi. Ternyata idola Mutsuki tidak ada. Mutsuki adalah gabungan dari fisik Kaguya dan suara Takemasa. Menjaga rahasianya dan rahasia ‘Mutsuki’ tanpa Matsuri sadari Kaguya dan Takemasa jatuh cinta padanya. Takemasa dan Kaguya bersaing untuk mendapatkan Matsuri tapi saingan terbesar mereka sebenarnya adalah Mutsuki yang diidolakan Matsuri.
Mebius Union di sini ada artinya lho yaitu aliansi mebius.

Kenapa aliansi? Karena di vol.1 mereka memang membentuk suatu aliansi bersama. Suatu perkumpulan yang sesama anggotanya saling mengetahui sisi rahasia masing-masing. Kenapa juga namanya mebius? Jawabannya ada di volume 5 tepatnya di lirik lagu Mutsuki, lirik itu juga menceritakan permasalahan yang terjadi dalam komik ini secara ringkas.

 

Info