weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Max Lovely

Sinopsis Komik Max Lovely

Cerita tentang persahabatan dan sekolah emang paling menarik untuk dibaca, contohnya komik yang satu ini. Aku ga pernah bosen untuk membacanya berulang-ulang.

Airi Tokeida seorang pelajar di sekolah smp Hoyu yang ceria, cantik dan populer. Hari- hari yang bahagia dan menyenangkan dijalaninya bersama dengan sahabatnya yang pintar dan keren, Taki Sahara. Namun kebahagian airi mulai terusik karna ada sekelompok misterius yang menamakan diri mereka kelompok "F", yang mengincar para murid menonjol di Smp Hoyu.


Banyak kejadian tak menyenangkan terjadi disekolah. Airi yang pemberani berusaha untuk mencari tau siapa dalang dibalik teror yang disebarkan kelomopok F . Tanpa airi sadari bahwa dia dan taki merupakan target utama yang diincar oleh kelompok F. Kelompok F berusaha memisahkan airi dan taki.

Kelompok F yang tak berhasil memisahkan airi dan taki, mulai mengganggu orang-orang terdekat airi. Nako, adik tiri airi turut menjadi sasaran kelompok F. Pada saat sekolah musin panas ada penyebaran foto-foto seksi siswa disekolah, Hikaru teman sekaligus fans berat airi dicurigai sebagai pelakunya, sepertinya kelompok F ada dibalik semua itu. Airi yang tidak bisa tinggal diam melihat temanya difitnah, mencari tahu siapa pelaku sebenarnya.


Saat liburan musim panas, Airi kebetulan melihat pertemuan misterius sekelompok orang yang disebut EFG, tapi ia tertangkap dan disekap oleh anggota kelompok tersebut. Demi melindungi taki, airi merahasiakan pertemuan kelompok F yang sempat ia lihat. Kelompok F mengancam akan membunuh taki jika airi berani membocorkan pertemuan mereka. Airi pun disekap didalam gudang. Untunglah taki berhasil menemukanya, dan sejak itu airi sadar bahwa sebenarnya ia jatuh cinta pada taki, seorang yang selama ini ia anggap sebagai sahabatnya, sekaligus sebagai pengganti papanya yang telah meninggal.

Pada saat festival sekolah, Airi kembali diincar keompok F dan taki berhasil menyelamatkanya atas bantuan Goro yang ternyata juga anggota kelompok F. Goro memutuskan untuk keluar dari kelompok F dan bergabung dengan airi dan taki. Dalam pementasan drama yang dibintangi airi dan taki kelompok F kembali berulah dengan mengganti pisau palsu dengan yang asli, beruntung taki menyadarinya sebelum terlambat. Pada saat airi dan taki pun berciuman.

Duh..... Jadi pengen dech punya sahabat yang keren dan pintar seperti taki.

 

Info