weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MAJO MAJO SCRAMBLE

Sinopsis Komik MAJO MAJO SCRAMBLE

"Pada suatu hari Kana diberi mantera yang dapat membuat Inose yang disukainya menjadi suka padanya. Tetapi, ia salah membacakan mantera sehingga entah bagaimana Raja Jin muncul dari dalam lukisan yang berada di kamarnya. Kehidupan Kana pun mulai berubah. Ternyata ia adalah keturunan keluarga jin Samuhra, dan bisa menggunakan sihir."

"Kana Nakazato adalah seorang gadis SMP yang sangat menyukai Inose, anggota klub karate. Pada suatu hari ia salah membacakan mantera cinta sehingga muncullah Raja Jin. Kemudian Raja Jin berkata bahwa Kana adalah putri dari keluarga jin. Lalu ia pun belajar sihir dan menjadi penyihir untuk dapat menarik hati Inose yang dirindukannya itu. Tetapi, penyihir saingannya yang bernama Yagiri muncul dan mengincar Inose. Hal ini membuat Kana kelabakan. Pada saat itu pelindung sihir Kana dan kawan-kawannya, lonceng Morure, hilang entah ke mana. Dan lonceng kesatu direbut oleh Yagiri."

Tokoh utama komik ini adalah Kana Nakazato, siswi SMP yang tengah jatuh cinta kepada Masaaki Inose. Di kamar rumahnya, sang ayah memasang gambar pusaka warisan keluarga yang dianggap Kana tidak ada nilai seninya. Saat Kana mempraktekkan mantera dari sebuah buku yang dipinjamkan oleh Nao, tiba-tiba keluarlah seseorang dari dalam lukisan. Orang itu adalah Raja Jin dan memberitahukan kabar mengejutkan jika Kana adalah putri keturunan suku Samaha. Kana yang semula kaget berubah menjadi senang karena Raja Jin mengajarkannya sihir yang bisa dia manfaatkan untuk mendekati Inose. Tapi karena kecerobohannya menggunakan sihir, Kana malah menciptakan jalan yang bisa dilalui makhluk dari dunia jin.
Komik jadul 2 jilid ini memiliki cerita yang biasa-bisa saja tapi lumayan menghibur terutama untuk pembaca wanita yang suka dengan genre fantasi.

Ketika Kana mencoba mendekati Inose dengan menggunakan sihir. Kemudian datanglah Yagiri Izuka, penyihir yang juga menyukai Inose. Terjadilah persaingan di antara mereka ditambah masalah yang datang diakibatkan orang-orang yang datang dari dunia jin. Di jilid 2 ada tambahan cerita pendek yang juga bagus berjudul Heart Trip yang bercerita tentang Mihoko seorang gadis yang mengalami peristiwa aneh. Seharusnya dia mengalami kecelakaan tapi ketika sadar Mihoko kembali ke hari kemaren. Kesempatan itu dia gunakan untuk menyatakan rasa suka kepada Kenta sebelum dirinya menghilang.

 

Info