weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Magic Girls

Sinopsis Komik Magic Girls

Suasana SMP Fushigi tiba-tiba menjadi ramai, karena Mina kehilangan bekal makan siang. Tanpa banyak bicara Mina langsung menuduh Huma, yang kebetulan sedang makan siang. Tapi kejadian ini tidak hanya menimpa Mina, ternyata ada beberapa murid dari seluruh kelas di sekolah itu yang kehilangan benda-benda yang disimpan dalam laci meja. Kira-kira siapakah pelaku pemcurian di SMP Fushigi?"

"Mika dan Huma duduk bersebelahan di kelasnya, namun selalu saja bertengkar. Ternyata meja mereka berhubungan dengan penjara dunia setan sehingga sejak itu mulailah berdatangan penjahat-penjahat kriminal dari dunia setan. Kepala kepolisian dunia setan, Momon memohon pada Mina dan Huma untuk bekerja sama dengannya dalam usaha penangkapan monster-monster tersebut. Mina pada akhirnya bisa mengganti-ganti sosoknya dengan identitas yang beraneka ragamnya. Apakah Mina bisa akur bekerja sama dengan Huma dalam misinya menangkapi para monster!?"

Tokoh utama komik ini adalah 2 remaja siswa siswi SMP Fushigi yaitu Mina Shindo dan Kageru Huma. Setiap kali bertemu selalu saja ada silang pendapat yang membuat mereka bertengkar. Pertengkaran diantara mereka bahkan sudah menjadi hal yang lumrah di dalam kelas. Tanpa disadari meja belajar mereka terdapat lubang yang menjadi penghubung antara dunia manusia dan setan. Momon, kepala kepolisian dunia setan meminta bantuan Mina dan Huma untuk menangkap setan-setan yang melarikan diri. Dengan menggunakan borgol ajaib pemberian Momon, Mina bisa merubah dirinya menjadi sesuatu yang dapat mengalahkan setan-setan jahat tersebut.

Komik serial cantik ini memiliki cerita yang ringan, lumayan lucu dan menghibur. Bercerita tentang 2 remaja yang mendapat tugas untuk menangkap setan. Kelucuan terjadi karena walau keduanya bisa bekerja sama namun tetap saja masih sering bertengkar. Di balik itu sebenarnya mereka berdua saling menyimpan rasa tapi tidak berani untuk mengungkapkan. Kemudian dalam menangkap setan, Mina bisa berubah menjadi wujud yang dianggap bisa mengalahkan setan. Seperti ketika menghadapi setan tikus, Mina berubah menjadi putri kucing atau ketika melawan Hook, setan bajak laut, Mina berubah menjadi Peterpan.

 

Info