weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik LITTLE DETECTIVE TRICKSTAR HOSHI

Sinopsis Komik LITTLE DETECTIVE TRICKSTAR HOSHI

"Di depan Tsukiko, seorang gadis innocent yang menjadi tersangka pembunuhan. Hoshi sang bocah detektif muncul dengan gagahnya. Dengan ucapan 'bintangku datang' Hoshi berhasil menguraikan dan memecahkan teka-teki yang menghadang!"

"Hoshi Tendou adalah bocah detektif swasta yang mempunyai akal lebih dari orang dewasa. Dengan bintangnya Hoshi berhasil memecahkan kasus Tsukiko yang dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan! Hoshi yang mengejar kakeknya sendiri 'Trickstar' bersama dengan Tsukiko yang bekerja sebagai asistennya di kantor, pergi untuk berlatih di tempat guru detektifnya, lalu terjadilah suatu kasus...."

Cerita dalam komik ini tentang Hoshi Tendou bocah kecil yang memiliki ciri khas tanda pitak berbentuk bintang di kepalanya dan selalu mengucapkan kata 'bintangnya datang' jika berhasil memecahkan masalah. Hoshi sendiri bukanlah bocah sembarangan, dia membuka kantor detektif sendiri karena kemampuan analisisnya yang luar biasa. Hoshi dibantu oleh Tsukiko Uno, gadis yang dia selamatkan dari tuduhan pembunuhan seorang kakek. Keinginan terbesar Hoshi adalah menangkap kakeknya sendiri yang dijuluki 'Pencuri Misterius Trickstar' untuk mengungkap misteri kematian ayahnya, Taiyo Tendou. Diduga sang ayah di bunuh oleh kakeknya sendiri. Jika ingin membaca komik bertema detektif yang lucu dan seru, komik ini menjadi salah satu pilihan yang patut dicoba.

 

Info