weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Letter Bee

Sinopsis Komik Letter Bee

Synopis :

Letter bee (tegami bachi) adalah seseorang yang mengirimkan surat2, semacam tukang pos gitu lah kalo di sini... Di dunia sana, AMBERGROUND, terdapat sebuah matahari buatan manusia (dulunya tempat itu gelap sekali, makanya manusia bikin matahari buatan).

Amberground dipisahkan menjadi 3 Area :
- Yodaka (tempat yang paling sedikit kena cahaya, ada kelaparan juga)
- Yuusari (tempat yang lumayan lah, pertengahan antara 2 area di amberground)
- Akatsuki (bisa dibilang pusatnya dan tempat paling kena sinar matahari. yang bisa masuk sana cuma orang yang terpilih oleh pemerintah)
ketiga area itu dipisahkan oleh sungai dan ada perbatasan, ga sembarang orang boleh lewat sana.

Letter bee dalam melaksanakan tugas nya mengirimkan surat2, seringkali dapet hambatan yaitu GAICHUU. semacam serangga raksasa yang memakan hati/perasaan orang2. untuk membunuh gaichuu ini, letter bee memakai senjata yang terdapat spirit amber (batu yang punya kekuatan) untuk menembakan peluru. peluru ini juga ga sembarangan, peluru ini merupakan pecahan bagian hati dari si penembak, kalo kebanyakan menembakan peluru, hatinya bisa habis dan yang tertinggal hanya tubuh aja... tanpa jiwa, tanpa perasaan. Letter bee juga memiliki partner dalam mengirimkan surat2, yaitu Dingo.

 

Info