weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Les Mille Fleurs

Sinopsis Komik Les Mille Fleurs

Sinopsis: 

Chika adalah cewek yang sangat menyukai bunga, sebab dirinya adalah anak pemilik toko bunga dan senang menumbuhkan berbagai macam jenis bunga. suatu hari di toko Chika kedatangan cowok asing yang memerintahkan Chika untuk menjual semua bunganya, karena sikapnya yang ketus Chika sangat sebal padanya apalagi ketika ia tak sengaja memecahkan pot bunga kesayangan Chika. 

Keesokannya cowok itu ternyata murid baru sekolahnya yang bernama Hibiki Asakura yang kemudian cukup populer di kalangan gadis meski dia itu sangat cuek. Hibiki ternyata menempati rumah yang sejak dulu dikagumi Chika karena kebun bunganya yang indah. Chika tidak percaya kalau Hibiki mungkin adalah anak cowok baik hati yang dulu pernah memberikan Chika bibit bunga yang hingga kini Chika rawat dengan hati-hati namun belum pernah sekalipun berbunga. 

 

Info