weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Lady

Sinopsis Komik Lady

"Karena ibunya meninggal dalam kecelakaan ketika menuju rumah ayahnya di Inggris, Rin merasa kesepian dan ingin kembali ke Jepang. Tetapi adanya Sella, Arthur, dan Edward membuat Rin tetap tinggal di Inggris. Ternyata kehadiran Rin tidak disukai oleh Thomas dan Mery, anak dari calon istri ayah Rin...."

"Rin datang ke Inggris bersama ibunya untuk bertemu dengan ayahnya yang merupakan keturunan bangsawan. tetapi, di tengah jalan ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Rin tiba-tiba menjadi sendirian, namun dia diberi semangat untuk tetap bertahan oleh Sella, kakaknya lain ibu, serta Arthur dan Edward, kakak beradik tetangganya. Pada saat itu muncul tunangan ayah Rin, bersama dua orang anaknya, Thomas dan Mery. Duke Waughan tak mau mengakui Rin sebagai cucunya jika ayah Rin tak mau  menikah dengan wanita pilihannya. Sella yang paling menentang pertunangan itu pun akhirnya mau menerimanya demi Rin, lalu ia menceritakan kesedihan-kesedihannya pada Arthur. Secara kebetulan Rin mendengar pembicaraan itu..."

Ingin membaca komik dengan sensasi seperti membaca komik Candy-Candy ? Komik Lady ini bisa memberikannya. Awalnya saya penasaran dengan komik ini setelah membaca beberapa review-review yang berseliweran di Internet. Akhirnya kesampaian juga mengkoleksi serial ini dan saya langsung membacanya dengan ngebut termasuk saya baca beberapa jilid ke bengkel motor sambil menunggu servis motor yang cukup lama.

Mangakanya jadi mangaka Candy-Candy :P

Cerita komik ini berhasil mencampur-adukkan perasaan pembaca, ada bahagia, sedih, kesal, senang dan perasaan hangat seperti yang diberikan sebuah keluarga. Tidak rugi mengingat perjuangan mengumpulkan komik ini.

Tokoh utama komik ini adalah Rin Midorikawa, gadis berdarah campuran Jepang dan Inggris. Dalam perjalanan bersama sang ibu, Misuzu Midorikawa untuk menemui sang ayah, George Russel Marbel di Inggris, Rin dan sang ibu mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat sang ibu meninggal. Rin kecil belum menyadari jika sang ibu telah meninggal dan takkan kembali. Rin diajak sang ayah untuk tinggal bersama dan bertemu dengan kakak tirinya, Sella, gadis cantik namun memiliki fisik yang lemah. Dengan sifatnya yang ceria, Rin bisa segera akrab dengan Sella dan 2 kakak beradik tetangga bernama Arthur dan Edward. Sayangnya kehadiran Rin tidak disukai oleh bibi Moudolin, bersama 2 anaknya, Thomas dan Mery. Rin mengalami perlakuan yang tidak mengenakkan dari Thomas dan Merry, namun Arthur, Edward dan Sella selalu membela Rin dan menghibur Rin jika berada dalam kesedihan.
Sang kakek, Duke Waughan rupanya tidak bersedia mengakui Rin sebagai cucunya. Duke Waughan mengajukan syarat kepada sang ayah akan mengakui Rin jika sang ayah bersedia menikah dengan bibi Moudolin yang dianggap sebagai bibi yang jahat oleh Rin.

 

Info