weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik La Clef Du Royaume

Sinopsis Komik La Clef Du Royaume

"Sepeninggal ayah dan kakaknya, yang gugur di medan pertempuran, Asha berupaya menemukan "Kunci Kerajaan", agar kelak dapat menjadi raja, dan mengakhiri perang saudara di antara 3 kerajaan yang terpecah... Di bantu teman dekat kakaknya, Bad, Asha pun memulai petualangannya..."

Asha tiba-tiba mendengar kabar ayah dan kakaknya pangeran Winslot gugur di medan perang. Bagaimana nasib kerajaan Randle ini, sedangkan dirinya masih kecil dan dianggap lemah. Para petinggi kerajaan sibuk membahas siapa yang pantas memimpin kerajaan ini. Untuk mengisi kekosongan posisi raja maka diadakan sayembara, siapa yang berhasil menemukan Kunci Kerajaan akan di akui menjadi raja di kerajaan Randle dan peserta yang bisa ikut hanyalah mereka yang memiliki garis keturunan raja. Putri Letti sahabat Asha mengajukan diri untuk berpartisipasi demikian juga Duke Allen dan Jenderal Baldous.
Asha teringat pesan kakaknya pangeran Winslot sebelum meninggal, jika terjadi sesuatu pada dirinya, Asha diminta untuk pergi ke Welltos. Bersama dengan Kapten Badrias sahabat karib kakaknya, mereka berangkat mencari Kunci Kerajaan, walaupun sesungguhnya Asha sama sekali tidak berminat menjadi raja.

Komik ini memiliki jalan cerita yang bagus, berkisah petualangan seorang pangeran muda bernama Asha yang tiba-tiba memikul beban berat sepeninggalan ayah dan kakaknya. Hidupnya yang semula santai dan menghabiskan waktu belajar dengan membaca buku berubah menjadi keras. Dengan seting zaman kerajaan seperti Eropa, dimana masih ada kekuatan sihir dan makhluk naga, menjadikan cerita ini semakin menarik untuk diikuti.

 

Info