weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kyuma

Sinopsis Komik Kyuma

"Kyuma! Bocah ninja yang diundang suatu klub baseball untuk memperkuat timnya. Wah, bagaimana jadinya klub itu karena Kyuma sama sekali nggak tahu menahu soal baseball. Bisa-bisa klub tersebut jadi kacauuuu!!"

Klub Baseball Putra Kota Hoshinotsuki, klub yang lemah, lagi-lagi mengalami kekalahan saat latih tanding. Yoko salah satu anggota klub, meramalkan ada orang yang akan membawa kemenangan yang berasal dari gunung. Sang kapten Kaoru percaya ramalan itu dan pergi berangkat menuju gunung yang dimaksud. Disana tinggalah Hattori Kyuma, ninja cilik yang sejak kecil berlatih menjadi ninja. Kyuma yang masih polos mengira Kaoru adalah tuannya yang meminta dirinya mengabdi. Kyuma pun setuju diajak bergabung dalam klub baseball, walaupun dia belum tahu apa itu baseball dan belum pernah sekalipun menginjak dunia luar.

 

Info