weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kurozakuro

Sinopsis Komik Kurozakuro

"Mikito Sakurai seorang siswa SMU berhati lembut yang tak ingin melukai orang dan lebih memilih dilukai daripada melukai. Suatu saat, dia bertemu bocah misterius, Zakuro, dan dihadiahi kekuatan menakutkan sekaligus pertanda bahwa dia akan jadi iblis pemangsa manusia! Saat ini, pintu takdir kegelapan baginya terbuka..."

Mikito Sakurai selalu saja diganggu oleh siswa nakal, ditendangi dan uangnya diambil. Melihat Mikito yang bersikap pasrah, Saki Kikuoka memarahinya, dia ingin Mikito menjadi kuat dan membalas kalau tidak ingin dilecehkan terus menerus. Seusai sekolah Mikito tidak langsung pulang, dia duduk di rerumputan memikirkan kejadian yang baru menimpanya. Selagi merenung Mikito tidak menyadari kalau ada sebuah benda berbentuk bola masuk kedalam tasnya.

Malamnya ketika sedang tidur, bola tersebut bergerak masuk kedalam mulut Mikito. Terdengar suara memintanya bangun, suara yang berasal dari seorang bocah bernama Zakuro yang sedang berdiri di bawah sebatang pohon yang gundul. Zakuro mengabulkan keinginan Mikito yang ingin menjadi kuat dengan syarat Mikito membantunya memenuhi pohon yang gundul itu dengan bunga. Keesokan harinya timbul perasaan aneh pada diri Mikito, dia menjadi kuat dan tidak segan-segan menghajar orang-orang yang mengganggunya. Hasrat ingin membunuh manusia semakin kuat tapi Mikito berusaha keras menekannya. Malamnya Mikito bermimpi menemui Zakuro lagi, Zakuro menjelaskan kalau Mikito bukanlah manusia lagi. Dirinya lama kelamaan akan menjadi Ogre, monster pemangsa manusia. Mikito semakin ketakutan menyadari kenyataan ini. Sementara itu Hunter sebuah organisasi pembasmi Ogre mulai bergerak memburu dirinya. Apakah Mikito bisa kembali lagi menjadi manusia normal?

Cerita komik ini seru dan menarik, Mikito Sakurai anak SMU yang tidak suka kekerasan tiba-tiba mendapatkan kekuatan melebih manusia biasa. Tapi ada harga yang harus dibayar, dirinya akan berubah menjadi Ogre pembunuh manusia. Ketegangan semakin meningkat ketika Mikito mulai diburu oleh anggota Hunter.

 

Info