weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kuro Memanggul Peti Mati

Sinopsis Komik Kuro Memanggul Peti Mati

Pengembara hitam tengah dalam suatu perjalanan. Pengembara berpakaian hitam dan membawa peti mati. Bersama dua anak kecil dan kekelawar teman seperjalanannya. Mencari penyihir di dunia yang luas ini. Sampai mana perjalanannya akan berlanjut?"

Komik ini bercerita tentang perjalanan anak perempuan yang meminta dipanggil sebagai Kuro (hitam). Berkelana sambil membawa peti mati dengan ditemani kekelawar bernama Sen juga 2 anak kecil yaitu Nijuku dan Sanju yang merupakan hasil eksperimen profesor yang sudah meninggal.

1 jilid dibagi dalam beberapa cerita pendek yang isinya lebih ke cerita-cerita ringan seperti menginap di penginapan ternyata ada pencuri yang masuk, menolong anak kecil yang tersesat, keluguan Nijuku dan Sanju yang merepotkan karena baru mengenal dunia luar sampai meladeni kakek-kakek yang suka membual.

 

Info