weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kupu-Kupu Putih

Sinopsis Komik Kupu-Kupu Putih

"Karena terlalu keras belajar, Manami jatuh sakit dan harus istirahat total. Betapa kecewanya ia ketika menyadari bahwa ujian masuk SMU telah berlalu. Berarti ia harus menunggu satu tahun untuk mengikuti ujian. Ia menumpahkan kekesalannya di hutan. Sampai suatu saat seekor kupu-kupu putih menghampirinya. Sejak saat itu Manami kehilangan kesadaran...."

berikut cerita diantaranya:

- Kupu-Kupu Putih
Bercerita tentang Manami Uno yang tidak sengaja bertemu dengan Saeki. Mereka berdua merasa familiar dan merasakan seperti pernah bertemu. Setelah berkenalan, Manami menceritakan kisah pernikahannya yang aneh ketika dia masih tinggal bersama kakek dan neneknya di desa. Saat itu dia tidak sadarkan diri setelah bertemu dengan kupu-kupu putih.

- Cernin Ajaib
Bercerita tentang Remi Nakatani, siswi yang baik hati dan rajin. Saat pulang sekolah, Nakatani masuk ke dalam toko barang antik yang sebelumnya tidak pernah ditemuinya. dia diberikan cermin ajaib yang bisa mengabulkan permintaan oleh pemilik barang antik yang wajahnya mirip dengan penjaga sekolah. Sampai suatu ketika, Ushio siswa tampan menegur dirinya yang tengah menyapu tapi Terauchi siswi cantik yang menyukai Ushio menghina dirinya. Dengan menggunakan cermin ajaib, Nakatani meminta wajahnya secantik Terauchi agar bisa mendapatkan Ushio.

- Kereta Perak
Bercerita tentang Yuka, 13 tahun yang mencoba bunuh diri dan harus dirawat di RS. Dia merasa tertekan karena selalu harus mengikuti keinginan kedua orang tuanya yang membuat hidupnya terkekang. Di suatu malam, Yuka terbangun mendengar suara miniatur kereta api yang sedang dikerjakan oleh sang kakek salah satu pasien RS. Kakek itu menganggap miniatur kereta api itu harapan hidupnya namun miniatur kereta api tersebut dibuang oleh suster. Yuka mengambil miniatur kereta api itu dari tempat sampah dan mendatangi sang kakek untuk menanyakan apa arti dari harapan hidup. Sang kakek pun bercerita alasannya dan masa lalunya. Sejak itu Yuka dan sang kakek menjadi semakin akrab, semangat sang kakek mengajarkan Yuka untuk lebih menghargai kehidupan.

- Di Balik Pintu
Bercerita tentang Aya yang mendatangi rumah tempat tinggal Soichi, tunangannya. Namun kehadirannya tidak diterima oleh Soichi yang telah berubah. Sang bibi penjaga rumah meminta Aya untuk pergi dengan membawa Soichi juga karena ada sesuatu didalam rumah yang menyebabkan Soichi kembali dan tak mau pergi. Sesuatu yang berada didalam ruang kerja yang telah terkunci selama 17 tahun.

- Pagi Kelabu
Bercerita tentang Miki yang selalu merasa di anak tirikan oleh ayahnya sendiri. Sang ayah selalu membela kakaknya walaupun sang kakak yang salah. Miki berusaha membuktikan jika sang ayah sebenarnya menyayanginya tetapi ternyata tidak berhasil baginya. Miki pun pergi untuk tinggal di asrama, belajar keras agar bisa melupakan sang ayah.

 

Info