weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Komik Will It Snow For Christmas

Sinopsis Komik Komik Will It Snow For Christmas

"Cha Kang Jin bersama ibu dan adiknya pindah ke sebuah kota baru untuk memulai kehidupan baru pula. Untuk menghidupi keluarganya, Madam Cha, ibu Cha Kang Jin, mendirikan kedai teh dan harus melayani para pelanggan laki-laki yang suka iseng. Di sekolah barunya pun Cha Kang Jin mendapat sorotan karena dalam 1,5 tahun ia sudah pindah sekolah 4 kali."

Komik dari Korea ini memiliki 2 tokoh utama yaitu yang pertama Cha Kang Jin, remaja yang baru saja pindah ke sebuah kota bersama ibu dan adiknya. Yang kedua adalah Han Ji Wan, remaja siswi satu sekolah yang baru dengan Cha Kang Jin. Di awal pertemuan Ji Wan sudah membenciKang Jin karena sang ibu menggunting spanduk perayaan penerimaan Han Ji Yong, kakak dari Ji Wan yang diterima di Universitas Seoul karena menghalangi mobil pindahan mereka. Hubungan Kang Jindan Ji Wan yang kaku mulai membaik karena Ji Wan yang tanpa diminta membantu permasalahan Kang Jin. Namun Ji Wan kembali membenci Kang Jin karena masalah yang disebabkan oleh hilangnya liontin milik Kang Jin yang jatuh di sungai.

 

Info