weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik komik sad love song

Sinopsis Komik komik sad love song

Park Hae In, gadis buta yang diasuh seorang diri oleh ibunya… yang adalah penyanyi klub di Amerika Town, Kota Dongducheon. Seo Joon Young, anak lelaki pemilik klub tempat ibu Park Hae In bekerja. Joon Young yang selama ini merasa kesepian dalam lingkungan tidak sehat, tiba-tiba merasa sangat terhibur dengan kedatangan He In. diam-diam, Joon Young pun menyukai gadis tuna netra itu.

Sejak kepergian Hae In, Joon Young terus mendapat masalah. berharap Joon Young bisa hidup lebih baik, sang ibu mengirimnya ke Seoul untuk tingggal dengan sang ayah. Namanya pun diganti, Choi Joon kyu. Teman-teman barunya, Lee Geon Woo & jang Jin Pyo, bisa membuatnya tertawa. Tapi, ia tak bisa melupakan Park Hae In yang sangat dicintainya.Pertemuan yang sangat ia harapkan tidak kunjung terjadi juga. Hae In pun mereasa sangat kesepian. Ia rindu pada Joon Young. Tapi kini, ibunya bahkan berencana membawa Hae In ke Amerika.

Secara tak sengaja, Hae In bertemu kembali dengan Joon Young. Kerinduan pun terobati, meskipun tak berlangsung lama. Kini mereka terpisah jarak antara Korea dengan Amerika. Saling berkirim surat dan kaset pun menjadi penyejuk hati satu-satunya. Tapi… campur tangan Cha Hwa Jeong yang cemburu akan menghancurkan hubungan mereka! Di tengah-tengah kesepian mendalam itu, terbukalah harapan bagi seorang Lee Geon Woo. Pertemuan kesekian kalinya dengan Park Hae In, menumbuhkan cinta dalam hatinya.

 

Info