weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik KODOCHA Child's Play

Sinopsis Komik KODOCHA Child's Play

KODOCHA merupakan sebuah komik cewek hasil karangan Miho Obana. Cerita dalam komik ini sangat menarik dan sangat mengharukan...

Sana Kurata, begitulah nama tokoh utama dalam kisah Kodocha ini. Sana merupakan anak perempuan yang ceria dan baik hati. Sana memiliki ibu yang bernama Misako Kurata. Ibu sana ini adalah seorang novelis yang cukup terkenal. Sejak kecil, Sana selalu mengikuti kegiatan di theater Komawari. Ia sangat terlatih menjadi seorang pemain drama. Oleh karena itu Sana yang merupakan murid kelas 5 SD ini, bersekolah dan juga bekerja sampingan sebagai seorang aktris cilik. Sana memiliki teman yang bernama Akito Hayama.

Hayama sangat nakal dan sering membuat keonaran. Sana merasa terganggu dengan sifat Hayama, oleh karena itu Sana selalu menegur Hayama. Setelah sekian lama bersama-sama Hayama, Sana mengetahui bahwa sebenarnya Hayama merupakan anak yang baik. Hayama menjadi nakal seperti itu karena ia memiliki kenangan pahit di masa kecilnya. Ibu Hayama meninggal ketika melahirkan Hayama.

Kakak Hayama yang merasa kesepian akhirnya selalu menyalahkan Hayama. Peristiwa ini menyebabkan mental Hayama jatuh. Sana merasa kasihan pada Hayama sehingga ia berusaha untuk selalu menghibur Hayama. Sana juga mengatakan bahwa sebenarnya Hayama tidak membunuh ibunya, sebab seorang ibu pasti menginginkan anaknya hidup sehingga ia akan melahirkan anaknya itu walaupun nyawa taruhannya. Kata-kata Sana ini membuat Hayama merasa senang dan lega. Lalu sedikit demi sedikit sikap Hayamapun mulai berubah dan ia membuka hatinya pada Sana. Suatu hari, ibu Sana menulis sebuah esai yang berisi rahasia kelahiran Sana. Dalam esai itu diceritakan bahwa sebenarnya Sana bukan anak kandung dari Misako Kurata.

Kehadiran esai ini menyebabkan Sana terpukul. Sana menjadi bingung dan tidak tenang walaupun Misako telah mengakui Sana sebagai anaknya sendiri. Di saat seperti itu, Hayama menemani dan menghibur Sana. Berkat esai itu ibu kandung Sana muncul. Sana berterima kasih pada ibunya karena sudah melahirkannya dan Sana berjanji tidak akan menemuinya lagi. Sana tetap tinggal bersama Bu Misako. Kemudian, hubungan Sana dan Misako semakin kuat. Hubungan Sana dan Hayama semakin lama semakin dekat hingga akhirnya mereka berdua masuk ke SMP yang sama. Setelah menjadi siswi SMP, Sana berteman dengan Fuka Matsu yang berasal dari Osaka.

Namun, Sana terpaksa harus libur panjang dari sekolah untuk melakukan syuting film. Selama Sana di lokasi syuting, muncul berita bohong di majalah mingguan yaitu mengenai Sana yang berpacaran dengan Naozumi. Gara-gara berita ini, Sana diserang oleh penggemar Naozumi dan membuat tulang kaki Sana retak. Berita mengenai Sana berpacaran dengan Naozumi membuat Hayama kaget. Karena patah hati, Hayama berusaha untuk melupakan Sana dan berpacaran dengan Fuka. Sana menjadi syok setelah mendengar kabar ini. Namun, Sana berusaha menahan sakit di hati dan tubuhnya. Syutingpun akhirnya selesai dan Sana kembali bersekolah.

 

Info