weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kereta Desember

Sinopsis Komik Kereta Desember

"Masaki dan Shunsuke menginginkan agar ada kereta yang lewat di desa tempat mereka tinggal. Namun sayang sebelum cita-cita mereka terwujud, Shunsuke meninggal dunia. Masaki yang sangat kehilangan memohon agar Shunsuke dikembalikan tapi itu tak mungkin terjadi. Sebagai gantinya sebuah kereta melaju di atas rel tua di desa itu dengan Shunsuke sebagai masinisnya..."

Komik ini memiliki cerita yang bagus dan menghibur antara lain

- Kereta Desember
Bercerita tentang Masaki Sugiyama yang harus kembali pulang ke kota tempat kelahiran ibunya. Sudah 4 tahun berlalu Masaki meninggalkan kota itu. Berita kematian sahabat karibnya Shunsuke Tanabe membawanya kembali. Masaki merasa bersalah karena pergi dari kota tersebut tanpa pamit. Semua kenangan masa lalu bersama Shunsuke kembali terbayang, termasuk rahasia terdalam mereka ketika mereka bertemu dengan sekumpulan setan yang sedang berpesta di tengah hutan. Masaki berjanji kepada Shunsuke akan mewujudkan impian mereka berdua yaitu mewujudkan kereta melewati kota tersebut.

- Suara Laut
Bercerita tentang Shinya yang teringat dengan masa kecilnya ketika sering bermain dengan gadis misterius yang menjadi cinta pertamanya di sebuah teluk. Namun sepuluh tahun kemudian, semua telah berubah, teluk tersebut telah hilang dengan dibangunnya pabrik kimia. Suatu hari hadir murid baru bernama Mio Iwakura yang selalu mengikutinya dan mencoba akrab dengan dirinya. Namun sejak itu muncul kejadian aneh, satu persatu siswa sekolahnya menghilang tanpa jejak.

- Malam Musim Gugur
Bercerita tentang Shoko Hakozaki, siswi SMU juga atlit senam yang sedang mengalami cedera. Untuk memulihkan dirinya, Shoko berlibur ke tempat sepupu ibunya yang tinggal di desa Shimohata. Di tengah perjalanan, Shoko bertemu dengan anak kecil yang ternyata adalah Daidarabochi. Penduduk desa menganggap Daidarabochi adalah sesosok monster yang jahat, tapi kenyataannya bersama Shoko, Daidarabochi adalah monster yang baik. Seseorang telah membuat kekacauan didesa dengan memfitnah Daidarabochi sebagai pelakunya.

 

Info