weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kelas Malam

Sinopsis Komik Kelas Malam

"Sejak dulu di sekolah ini ada cerita misteri yang aneh, yaitu bila malam tiba murid-murid kelas malam mengikuti pelajaran di sekolah. Pak Kashima, pengajar disekolah ini, mengetahui bahwa murid-murid kelas malam menjaga murid-murid kelas siang. Ada kalanya mereka muncul di depan murid-murid siang untuk memberitahukan adanya bahaya. Dan ada kalanya pula cerita pada waktu itu kemudian menjadi cerita misteri. Kashima menggunakan Kubira, salah satu dari 12 suruhan, untuk mengawasi sekolah malam, dan membantu mengatasi kejadian aneh yang terjadi di SMP II."

Bercerita tentang kejadian-kejadian aneh yang terjadi siang hari di SMP II, membuat siswa dan guru menjadi takut. Para murid yang mengalami kejadian tersebut harus datang malam-malam ke sekolah untuk menyelesaikan masalah. Disana mereka akan dibantu oleh para roh siswa kelas malam dan Kubira salah satu roh suruhan dari pak Kashima.

 

Info