weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Karekano

Sinopsis Komik Karekano

Kare Kano adalah komik yang menceritakan kehidupan seorang cewek teladan yang penuh makna. Ceritanya, ada seorang gadis yang sangat senang diberi pujian. Namanya adalah Yukino. Tetapi Yukino selalu jadi gadis yang sangat berbada di rumah. Istilahnya, Yukino menjadi orang lain sewaktu di hadapan orang lain.

Di rumah, Yukino sangat penyayang, kadang-kadang cerewet, kasar, dan masih banyak lagi. Sedangkan di sekolah, Yukino adalah anak yang selalu menjaga penampilan, lembut, pengertian, dan masih banyak lagi. Yukino juga selalu tertutup sehingga tidak mempunyai sahabat. Yukino selalu menjadi juara sekolah dan menjadi murid yg dapat diandalkan semua orang, sebelum ia bertemu dengan seorang pemuda yang juga teladan dan hampir sama dengannya yang bernama Arima.

Yukino yang merasa bahwa Arima adalah saingannya, selalu saja mengaharapkan agar dirinya dapat menang dan ingin sekali mengalahkan Arima. Tetapi ternyata Arima adalah pemuda yang sangat baik, bahkan Arima menyatakan perasaan sukanya pada Yukino. Akhirnya Yukino pun jatuh cinta pada Arima dan mulai mengahadapi banyak rintangan. Waah, seru ya?!

Pertama melihat sampulnya sih, kurang begitu menarik. Tetapi isinya ternyata lucuuu sekali. Banyak sekali ekspresi-ekspresi yang menarik dan lucu. Membuat kita tertawa terbahak-bahak. Waaaaaa, ceritanya juga sangat menarik. Iya kan?

 

Info