weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kapten Kid

Sinopsis Komik Kapten Kid

Menceritakan tentang seorang Bajak Laut  yang bernama Kapten Kid, dia berambisi untuk menjadi bajak laut yang lebih hebat dari ayahnya, Bajak Laut Drake. Kapten Drake adalah Bajak laut legendaries yang menyimpan banyak hartanya. Perburuan mencari harta tersebut semakin panas ketika  Peta yang ada terbagi 2, dipegang oleh Kolonel Visconti dan anak keturunan Kapten Drake yaitu Kapten Kid. Kid sendiri menerima warisan berupa sebilah pedang bernama Black Lightning, yang mampu mengeluarkan halilintar hitam.
Dalam petualangannya Kid bertemu dengan Romi Maribel, wanita yang sebenarnya adalah mata-mata dari Visconti namun malah jatuh cinta pada Kid, dan masih banyak orang-orang yang dijumpai kapten kid dalam petualangannya.

"Pada akhir abad ke-14, seorang bajak laut terkenal yang tak terkalahkan dan telah melayari 7 samudera yang bernama Kapten Drake meninggal dunia. Dikatakan bahwa harta karun Drake yang disembunyikan berjumlah sekitar 1 juta pound. Persaingan mencari harta karun tersebut semakin meluas dan tak ada habis-habisnya.. Peta yang menunjukkan tempat harta jarun itu telah tersobek menjadi dua!! Sobekan yang satu berada di tangan Kolonel Visconti. Sedangkan yang satunya lagi diberikan kepada penerus Drake, yaitu anak laki-lakinya!! Anak muda itu bernama Kapten Kid. Menumpas musuh tanpa ampun dengan Pedang Pusaka "Black Lighting"!! Sekarang dimulailah petualangan besar Kapten Kid bersama para sahabatnya yang gagah berani. "

 

Info