weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kanbayashi dan Kirika

Sinopsis Komik Kanbayashi dan Kirika

Judul Utama: Kanbayashi and Kirika Series
Pengarang: Aki Morino
Jumlah Buku: 22 Jilid

Judul Tiap Jilid:
1.   Who Is My Heroin?
2.   Melodi Kaca
3.   The Unhappy Hero
4.   Break The Silence
5.   Love Letter from Angel
6.   Reed and Green Rondeau
7.   Kiss for the Flower Thief
8.   Sleeping Beauty Doesn't Weak Up
9.   Seal of Maria
10. Aria at Dusk
11. The Never Coming Present
12. The Other Judas
13. Whisper of Falling Snow
14. Cineraria Laugh Twice
15. When The Game is Over
16. The Forbidden Focus
17. The Lonesome Miss Holmes
18. Replicant the Dreamer
19. Black Checkmate
20. Last Birthday
21. Reversed Trigger
22. Closing Curtain

Sinopsis:
Komik yang terdiri dari 22 volume ini menceritakan tentang Kirika seorang aktris terkenal yang banyak dipuja para penggemarnya karena sikapnya yang selalu ramah dan tenang, namun sebenarnya Kirika memiliki kepribadian lain yang hanya dia tunjukkan di hadapan orang-orang tertentu saja, salah satunya adalah di hadapan Kanbayashi, seorang penulis Novel terkenal. Pertemuan pertama keduanya terjadi saat Kanbayashi ditawari untuk menulis skenario sebuah drama yang akan dibintangi Kirika, dalam pertemuan pertama itulah Kirika dan Kanbayashi bekerja sama untuk pertama kalinya dalam mengungkap sebuah kasus. Sejak saat itulah Kirika dan Kanbayashi jadi sering bertemu dan terlibat dalam beberapa kasus yang menuntut mereka bekerja sama untuk memecahkannya.

Hubungan yang terjalin antara keduanya adalah benci-benci rindu. Kirika menganggap Kanbayashi adalah penulis tua yang sok tahu dan terkesan ingin mengatur dirinya dalam skenario yang dibuatnya untuk Kirika. Sementara Kanbayashi menganggap Kirika aktris manja yang keinginannya harus selalu diikuti. Saat bertemu mereka sering kali berdebat, namun bila tak bertemu mereka selalu saling merindukan. Gengsi antara keduanya membuat hubungan mereka pun tarik ulur, hingga muncul Yuki, aktor yang sangat ingin memiliki Kirika yang merusak hubungan mereka yang sejak awal memang tidak jelas.

Cerita Utama Komik ini memang berkisar tentang perkembangan karakter Kirika sebagai Aktris yang memiliki hubungan buruk dengan ibu kandungnya. Disini Kanbayashi akan berperan sebagai penolong Kirika dalam mengembangakan karakternya dalam dunia akting dan memperbaiki hubungan Kirika dengan ibunya. Namun selama perjalanan cerita itu, Kirika dan Kanbayashi harus menghadapi beberapa kasus Kriminal yang dilakukan orang-orang disekitar mereka, mulai dari kasus penculikan dan pembunuhan.

 

Info