weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik JUVENILE REMIX

Sinopsis Komik JUVENILE REMIX

"Meski terdengar omong kosong, asal percaya pada diri sendiri, kau dapat mengubah dunia. Ando, siswa SMU memiliki kemampuan seperti teknik Ventriloquism yang dapat menyampaikan apa yang dipikirkannya melalui orang lain. Dia merasa kagum pada Inukai, pemuda misterius pendiri kelompok utusan keadilan Grasshopper. Tapi suatu hari tak sengaja Ando melihat sisi lain dari Inukai. Apakah yang sebenarnya terjadi?"

"Sejak kecil, Ando yang kini duduk di bangku SMU sadar bahwa kemampuannya membuat orang lain menyuarakan apa yang dipikirkannya bukan kebetulan. Di saat yang sama, dia pun mengetahui sosok gelap Inukai, ketua kelompok pertahanan kota yang saat itu sedang dihebohkan oleh rencana pembangunan wilayah baru. Inukai bersumpah bahwa dia akan membangun kembali kota yang sudah hancur ini dalam waktu lima tahun. Ando ragu saat mencoba meyakinkan teman sekelasnya Kaname yang sangat mengagumi Inukai. Keraguan itu semakin kuat saat dia mendengar Kaname mengatakan bahwa kehadiran Inukai seperti dewa yang akan mengubah dunia. Ando menjelaskan padanya bahwa kemungkinan Inukai adalah raja iblis bukan dewa seperti yang dipikirkannya. Dan pada saat itu pula, seseorang menatap Ando dengan tajam. Siapakah dia?"

Untuk bisa membaca komik ini saya harus lebih dulu menghabiskan banyak tenaga. Komik ini sebenarnya sudah lama saya kumpulkan tapi tidak beraturan letaknya. Beberapa hari yang lalu sepulang kerja saya segera membongkar timbunan. Setelah bongkar sana bongkar sini dengan penuh keringat bercucuran akhirnya terkumpullah lengkap 10 jilid, Yes. Tapi karena sudah terlanjur lelah, mata saya hanya kuat membaca jilid 1 dan setengah jilid 2 sebelum akhirnya sukses ketiduran. Besoknya setelah fit kembali saya habiskan membaca komik ini sampai tamat dan hasilnya sangat memuaskan. Jika ingin membaca komik dengan cerita yang komplek, kelam, ada intrik politik, pertentangan psikologi manusia dan pertarungan kekuatan supernatural, maka komik ini sangat saya rekomendasikan.


Dua bersaudara, Junya dan Ando
Tokoh utama komik ini adalah 2 kakak beradik Ando dan Junya. Mereka tinggal berdua setelah sejak kecil kehilangan orangtua akibat kecelakaan. Ando memiliki sifat yang lebih tertutup dan jika bertemu masalah tidak ingin melibatkan orang lain termasuk adiknya sendiri. Sedangkan Junya memiliki sifat yang optimis, periang dan sangat menyayangi Ando. Dari dulu Ando meyakini dirinya memiliki kekuatan khusus seperti Ventriloquism (teknik suara perut) tapi memiliki perbedaan yaitu bisa menyampaikan apa yang sedang dia pikirkan kepada lawan bicara dengan hanya menatap.
Di kota tempat tinggal mereka tengah terjadi pergolakan politik dimana keinginan pemerintah untuk membangun kota baru mendapat perlawanan dari Inukai, direktur kelompok Grasshopper, kelompok yang mengkhususkan diri menjaga keamanan wilayah kota. Pembangunan kota baru dianggap hanya akan mematikan bisnis menengah dan kecil di kota sebelumnya. Sehingga penduduk akan meninggalkan kota saat situasi memburuk dan menjadikan kota tersebut sebagai kuburan.


Inukai, sosok pemimpin kharismatik
Awalnya Inukai adalah sosok yang dikagumi Ando. Tetapi setelah mengetahui bagaimana cara yang diatur Inukai untuk menarik simpati massa, Ando merasa ada hal yang salah. Orang-orang yang menghalangi Inukai berakhir dengan kematian hingga Ando beranggapan jika Inukai adalah raja iblis. Ando mencoba bertanya kepada Junya, 'Saat semua orang berbuat salah dan cuma kau yang menyadarinya. Apa yang akan kau lakukan jika kau satu-satunya di dunia yang tahu itu salah?' Namun ketika itu Junya tidak menanggapi dengan serius maksud pertanyaan Ando.
Inukai dengan kharismanya telah berhasil mencuci otak massa untuk memberi dukungan dan membenci grup Anderson, investor yang akan membangun kota baru. Orang-orang yang berhubungan dengan grup Anderson yang tidak bersalah mengalami kekerasan dari massa pendukung Inukai. Ando menjadi semakin tertekan dan tidak ingin hidup dengan membiarkan sesuatu yang salah. Dengan kekuatannya Ando mencoba menyuarakan pendapatnya melalui Inukai. Sebenarnya Inukai tidak menganggap Ando sebagai ancaman tetapi Master Duce, pemilik kafe Dolce yang juga pemiliki kekuatan pemadatan udara tidak ingin terjadi kemungkinan rencana Inukai berakhir dengan kegagalan. Untuk menghentikan niat Ando, Master memberikan peringatan kepada Ando dengan menebar ancaman dan menyewa pembunuh bayaran.

 

Info