weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Julia

Sinopsis Komik Julia

"Kedatangan Julia ke rumah Rei membuat sikap ayah Rei berubah. Hal ini membuat Rei bertanya-tanya ada apa sebenarnya, terutama ketika ada komplotan yang berusaha menculik Julia.
Akhirnya Rei mendesak ayahnya untuk menceritakan hal yang sebenarnya. Ternyata Julia adalah adik Rei yang sudah meninggal ketika dilahirkan..."

Komik oneshot ini karya Yoko Matsumoto ini beberapa cerita yang menghibur diantaranya :

- Julia
Bercerita tentang Rei yang bertemu dengan seorang gadis bernama Julia Morton di rumahnya. Kedatangan Julia mengingatkan Rei akan adiknya yang bernama sama tetapi sudah meninggal. Namun Rei melihat tingkah laku sang ayah menjadi tidak seperti biasa dan itu membuat Rei curiga. Sang ayah begitu ketakutan dan berusaha menutupinya. Sampai akhirnya Rei mengetahui jika sang ayah telah membuat perjanjian terlarang dengan kelompok pemuja setan yang berhubungan dengan kehidupan Julia.

- Malam Gelap Simpang Siur
Bercerita tentang Nancy yang baru pulih dari kecelakaan. Sang ayah tewas sedangkan dirinya menjadi buta. Kini Nancy tinggal bersama sang bibi dan sepupunya Karen. Namun diam-diam sang bibi berencana jahat ingin menguasai harta warisan peninggalan sang ayah. Nancy mulai mengalami intimidasi, orang-orang yang dekat dengannya satu persatu dilarang bertemu dengannya oleh sang bibi termasuk kekasihnya, Rodger.

- Dark Angel
Bercerita tentang Eva, seorang putri tunggal. Dia kedatangan sepupunya yang bernama Marion seorang gadis cantik dan dimata Eva seperti bidadari. Awalnya Marion bertingkah laku manis, namun lama kelamaan terungkap sifat aslinya yang licik dimata Eva. Dia hendak sendirian menguasai kasih sayang dari keluarga Meyer dengan menghalalkan segala cara.

- Jenifer
Bercerita tentang Jenifer yang tidak ingat dengan janjinya kepada Arcie. Tidak hanya kepada Arcie tetapi juga percakapan tentang Archie dengan teman-teman yang lainnya. Akhirnya Jenifer menyadari bahwa dirinya sewaktu-waktu bisa dimasuki oleh roh orang lain yang menyukai Archie.

 

Info