weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hutan Rahasia

Sinopsis Komik Hutan Rahasia

"Karena mengkhawatirkan kakaknya yang sedang melakukan penelitian di desa Dewa Setan. Aya memutuskan untuk menyusul kakaknya. Tetapi, ia mendapat kabar bahwa kakaknya telah lama meninggalkan desa itu. Keesokan harinya ia melihat sesosok mayat di sebuah kuil. Pada saat akan menyelidiki, ia menemukan jalan rahasia yang menuju ke sebuah hutan. Apa yang disembunyikan di hutan itu? Mengapa orang yang datang kesana tak pernah kembali dalam keadaan selamat...? "

Komik misteri one shoot ini memiliki cerita yang lumayan mencekam dan menghibur, berikut diantaranya.

- Hutan Rahasia
Bercerita tentang Aya yang merasa khawatir karena kakaknya yang tidak kunjung pulang lebih dari sebulan. Kakaknya selalu berpergian untuk menyelidiki cerita rakyat untuk pasca sarjana. Saat pulang sekolah Aya menjadi saksi kecelakaan tabrak lari. Korban sempat mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan desa Dewa Setan yang di kunjungi oleh kakaknya.
Begitu libur tiba, Aya berangkat ke desa Dewa Setan untuk menemui Yukino Gamo pacar dari kakaknya. Namun tujuannya mendatangi kediaman keluarga Gumo membuat penduduk sekitar terkejut, apalagi korban tabrak lari yang ditemuinya pernah datang ke desa Dewa Setan.
Demi sang kakak, Aya tetap bersikeras mendatangi kediaman keluarga Gumo yang terletak di kaki gunung Dewa Setan walau dia mengabaikan pesan dari penduduk desa yang mengatakan siapa yang masuk ke gunung tersebut tidak akan kembali hidup-hidup.

- Mephist Waltz Kelima
Bercerita tentang Paul Velner yang ketika sedang bermain piano dikejutkan oleh kehadiran seorang anak yang mengintip permainannya. Ketika ketahuan, anak tersebut kabur dengan meninggalkan kertas partitur Mephist Waltz Kelima padahal Franz Lizst hanya menulis hanya sampai Mephist Waltz Keempat. Velner segera mengejar anak tersebut untuk menanyakan hal tersebut. Anak yang bernama Michel di bawa pulang ke rumahnya karena tidak ingat tempat tinggalnya. Disana Michel menjelaskan bahwa dia yang membuat Mephist Waltz Kelima dengan bimbingan arwah Franz Lizst.

- Perangkap Mimpi Buruk
Bercerita tentang Yurie yang mengalami mimpi buruk dimalam sebelum pergi latihan musim panas klub tenis. Mimpi melihat seorang wanita yang dibuang ke rawa oleh seorang pria. Di villa yang dipakai untuk latihan milik kak Yuge terdapat rawa yang sama dengan rawa yang muncul dalam mimpinya. Yurie seorang diri memeriksa sekitar rawa dan menemukan mayat seorang wanita dalam sebuah perahu. Namun mendadak muncul seorang pria menyerangnya dan ingin membunuhnya.

 

Info