weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hoshin Eng!

Sinopsis Komik Hoshin Eng!

Manga ini berkisah tentang Kaisar Zhou, kaisar ke-30 dinasti Yin yang bijaksana yang berubah menjadi raja yang bodoh sejak kepemimpinannya diambil alih oleh permaisurinya, Dakki (Da-Ji), seorang Sennin (Xian-Ren) jahat. Situasi semakin kacau balau, rakyat pun semakin menderita.

Demi menyelamatkan dunia manusia, maka dilaksanakanlah proyek Houshin Engi (The Houshin Project) untuk menyegel roh para Sennin-Doushi (Xian-Ren & Dao-Shi) penganut kejahatan ke dalam dunia ketiga, yaitu dunia di antara dunia manusia dan dunia sennin. Taikoubou (Tai-Gong-Wang), seorang Doushi (Dao-Shi) dari Kun-Lun mendapat tugas untuk menjalankan proyek tersebut.

Dalam perjalanannya, ia mendapat banyak teman dan diangkat menjadi penasihat militer Zhou, bagian barat dinasti Yin. Sementara di dunia manusia perang terjadi di antara Yin dan Zhou yang memberontak, di dunia sennin juga terjadi perang antara Kun-Lun dan Jin-Ao yang menyebabkan kematian banyak sennin, termasuk teman-teman Taikoubou.

 

Info