weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik HIMITSU KEISATSU HOLMES DETEKTIF KECIL

Sinopsis Komik HIMITSU KEISATSU HOLMES DETEKTIF KECIL

Nishikagi Kenichi (Holmes), Kitahara Mako (Maple), Akashi Kogoro (Kogoro), merupakan tiga anak kecil yang cerdas yang tergabung dalam Tim Penyelidikan Rahasia Biro Kepolisian.

Dalam kasus pertama, mereka diundang oleh pengarang cerita kriminal Harada Genzo ke rumahnya, karena hari ini, anak-anaknya berkumpul untuk membicarakan soal harta warisan.
Harada Genzo khawatir sebelum menulis surat wasiat dirinya sudah dibunuh. Harada Ichiro anak pertama dan Harada Jiro anak kedua ribut membicarakan masalah uang karena mereka sedang memerlukannya, sedangkan Harada Ichiro anak ketiga tampak santai saja.

Tengah malam terdengar teriakan dari Harada Genzo. Setelah mendobrak pintu, mereka semua menemukan Harada Genzo sudah tewas terbunuh. Terjadi pembunuhan dalam ruang tertutup. Bagaimanakah cara ketiga detektif cilik memecahkan kasus pembunuhan ini?

Komik ini memang ditujukan untuk anak-anak. Kasus-kasus didalam komik ini tidak terlalu berat seperti komik Conan atau Kindaichi. Jika ingin menikmati komik bertema detektif yang ringan, jangan lewatkan komik ini, terutama untuk putra-putri kesayangan anda :)

 

Info