weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Heaven (Oda Aya)

Sinopsis Komik Heaven (Oda Aya)

"Pergi ke surga di Open Paradise ini berarti bunuh diri. Yang telah menghentikanku untuk pergi ke surga adalah perasaan cintaku pada Tenri. Hanya itulah penopangku saat ini."

"Rion adalah gadis yang mahir bermain biola. Sejak kematian orang tuanya akibat kecelakaan lalu lintas, dia dipaksa berhenti main biola oleh bibi yang merawatnya. Rion yang kehilangan semangat hidup tiba di suatu tempat yang ternyata dikenal sebagai tempat untuk bunuh diri. Disanalah dia bertemu dengan Tenri, pengelola penginapan Open Paradise. Rion pun menyatakan citanya pada Tenri yang telah menyelamatkannya, namun Tenri menolak cintanya. Itu karena Tenri jatuh cinta pada Kaori, kakak angkatnya yang kini menghilang tanpa jejak."

Komik ini memiliki cerita yang menghibur, tentang Rion Hasumiya, semenjak orang tuanya meninggal dia tinggal bersama bibinya. Ketika sedang gundah, Rion kabur meninggalkan rumah bibinya dan tersesat sampai di pinggir tebing yang terkenal sebagai tempat bunuh diri. Tenri seorang pemuda yang tampan salah mengira Rion ingin bunuh diri. Tenri mengajak Rion untuk menginap di tempat pemandian air panas Open Paradise. Demi menolong Rion dari sang bibi, Tenri mengajak Rion menikah. Namun Rion harus mendengar pengakuan Tenri yang sebenarnya. Alasan Tenri menikahinya bukan karena suka, tapi karena ingin mengabulkan permohonan Rion untuk tinggal di penginapan. Selain itu Tenri masih belum bisa menghentikan perasaan cintanya kepada Kaori, kakak angkatnya yang pergi entah kemana.

 

Info