weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Happy Couple

Sinopsis Komik Happy Couple

Berkisah tentang Miyakuni Kanae, seorang murid SMA cucu kepala yayasan tempat ia bersekolah. Ia bertemu dengan Morihara Eiji, seorang pelatih muda dimana dia kursus ski. Keduanya  jatuh cinta, dan berjanji akan segera bertemu lagi karena Kanae murid terakhir Eiji di situ. Tak diduga, mereka bertemu sebagai guru dan murid di sekolah Kanae! Kanae yang selama ini tak punya teman karena posisinya sebagai cucu kepala yayasan dan pernah terkena isu dengan seorang guru, menjadikan keduanya menjadi tak leluasa untuk menjalin hubungan. Namun dorongan Eiji menyebabkan ia mulai berusaha belajar dengan rajin dan menjalin pertemanan dengan teman-temannya, termasuk dengan Onda Misato, sahabatnya yang sempat putus hubungan dengannya.

Isu yang beredar tentang Kanae, berhubungan dengan diberhentikannya seorang guru bernama Onozuka dan sahabatnya Misato, karena kasus pelecehan.  Kanae melindungi Misato seolah-olah ia menyebabkan Onozuka dipecat dari sekolah, sehingga ia jadi dikucilkan teman-temannya. Misato pun jadi segan dengannya karena mantan pacar Kanae, Yuusuke menyukainya. Kanae juga tak bisa menceritakan tentang Eiji karena takut Misato tak menyetujui hubungan guru-murid ini. Keadaan mulai membaik bagi Kanae, namun ulah Onozuka yang memendam dendam mengacaukan usaha Kanae. Ia menguntit Kanae dan berhasil mengetahui hubungannya dengan Eiji, lalu mengirim sms berantai ke murid-murid sekolah Kanae..

Usaha Kanae dan Eiji meraih kebahagiaan juga ditentang kakek Kanae, walaupun Eiji sempat hampir menyerah namun akhirnya kejadian Onozuka malah berhasil menyatukan hati mereka.. untuk berusaha meyakinkan kakek Kanae..

 

Info