weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Glass Grave

Sinopsis Komik Glass Grave

"Namaku Rei. Karirku di Lembaga Penelitian Angkasa Luar begitu bagus. Kalau saja kecelakaan itu tidak terjadi... aku bisa memimpin lembaga penelitian itu. Namun, mereka tidak tahu terima kasih. Setelah semua yang kulakukan demi lembaga, kini mereka akan menggunakan otakku dalam percobaan. Tubuh lumpuhku tak berdaya melawan. Tapi... mereka tidak tahu bahwa dendam telah kuukir didalam hatiku...."

Komik oneshot karya Ryoko Takashina ini memiliki bbrp cerita misteri Berikut diantaranya.

- Glass Grave
Bercerita tentang Rei, seorang peneliti, pekerja keras yang cerdas. Rei hanya tinggal berdua bersama adiknya yang bernama Miyuki. Di hari ulang tahun Miyuki ke 16 yang spesial, Rei bergegas pulang. Namun suara alarm membawanya kembali masuk ke dalam laboratorium. Terjadi kecelakaan parah menimpa Rei, kemungkinan dua pertiga tubuhnya mengalami kelumpuhan. Mengetahui hal ini, hati Rei menjadi hancur, keinginannya membahagiakan Miyuki pupus sudah. Sebenarnya hubungan Rei dan Miyuki bukanlah saudara kandung. Sementara itu profesor Nonomura menginginkan Rei tetap bekerja dengan memanfaatkan otak Rei yang pintar. Rei diculik dan otaknya di lepas untuk dimasukkan kedalam mesin. Mereka tidak menyadari jika Rei sengaja membiarkan dirinya menjadi korban ekspereimen untuk melakukan balas dendam kepada mereka semua yang telah menghina dirinya.

- Serafarta
Bercerita tentang Rei Aizawa yang sejak kecil memiliki saudara angkat bernama Marin, anak kecil yang ditemukan di laut dekat ujung selatan Chili yang penuh dengan es oleh sang ayah yang bekerja sebagai kapten kapal. Mereka tumbuh besar bersama namun Marin memiliki keanehan dengan memiliki kemampuan bicara dengan tumbuhan. Suatu hari sang ayah bercerita tentang sebuah tempat di ujung selatan Chili yang penuh tumbuhan tropis yang disebut bukit Serafarta. Mendengar cerita tersebut Marin merasa familiar hingga suatu hari dia memutuskan pergi meninggalkan Rei menuju Serafarta.

- Pulau Impian
Bercerita tentang Shiho yang penasaran dengan keberadaan pulau Hateruma Selatan, pulau legenda yang ada di cerita rakyat. Setiap dari Shiho duduk menatap laut berharap bisa melihat pulau tersebut. Sampai suatu ketika datanglah seorang pria tampan menghampirinya dan mengajakanya masuk kedalam tiga batang pohon beringin besar. Tempat yang dilarang untuk didatangi oleh penduduk sekitar karena konon pohon tersebut dihuni oleh setan jahat Kijimuna yang kerap menipu orang yang mendekat kesana dan menyeretnya ke dasar tanah.

 

Info